DPP Ormas KKPMP Dukung Mabes Polri Usut Tuntas Oknum Yang Terlibat Kasus Pembunuhan Brigadir J

111

SERANG,- Medianews.co.id,- Wakil Presiden DPP Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP), Hadi Adhadi menyatakan dukungannya kepada Mabes Polri untuk mengusut tuntas dan menindak tegas oknum polisi yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

Bahkan untuk menyatakan dukungannya tersebut kepada kepolisian, Hadi mengajak jajaran pengurus dan anggota KKPMP untuk ikut berpartisipasi dalam aksi damai di Mabes Polri pada Senin (22/8/2022) besok.

“Kepada seluruh jakaran KKPMP serta sayap-sayap KKPMP
Kami mohon persiapan untuk menyampaikan pendapat di muka umum, tepatnya di Mabes Polri pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022 pada waktu pagi hari serta kepada seluruh teman-teman yang mau ikut untuk partisipasi atau dukungan menyampaikan pendapat di muka umum,lokasi di Mabes Polri Jakarta,” tulisnya dalam keterangan pers. Minggu (21/8/2022)

“Terima Kasih kepada seluruh teman-teman semua,”
Hormat Kami, Pengurus Markas Besar KKPMP, ALLAHU AKBAR 3X, MERDEKA,” sambungnya.

Hadi juga menyebutkan akan membawa ribuan massa Ormas KKPMP dari berbagai wilayah yang akan turun untuk menyatakan sikap mendukung Mabes Polri dalam mengusut kasus Pembunuhan Brigadir J.

Baca juga  Warga Serahkan Satwa Liar Jenis Buaya Ke BKSDA

“Ribuan massa dominasi dari Banten, Jakarta dan Jawa Barat yang terdekat, tapi perwakilan dari provinsi lain juga akan ikut datang untuk mendukung Bapak Kapolri mengusut tuntas kasus Pembunuhan yang melibatkan oknum petinggi Polri dan membongkar mafia yang diduga dibackingi mantan Kadiv Propam FS,” tegasnya. (*red)

#Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini