Fitri Anggraeni, Pengusaha Muda yang Berdedikasi, Mendaftar Sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kota Cilegon di Pemilu 2024

36

Cilegon,- Medianews.co.id,- Fitri Anggraeni, atau akrab disapa Teh Fitri, merupakan seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang tata rias wedding dan skincare dari Link Medaksa Sebrang, Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Pada hari Kamis (13/4/2023), secara resmi ia mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kota Cilegon dari Dapil Grogol-Pulomerak dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Teh Fitri mengaku termotivasi untuk menjadi wakil rakyat dengan perannya sebagai pengontrol, legislator, dan pengelola anggaran, untuk dapat berkontribusi lebih dalam mengawal jalannya pembangunan dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Sebagai seorang generasi muda, ia memiliki cita-cita untuk berkontribusi dalam memajukan tanah kelahirannya, Merak, dan lingkungan sekitarnya, serta ingin berbuat lebih banyak dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Cilegon yang lebih baik.

“Saya ingin terlibat dalam penyusunan regulasi yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang,” tambah Teh Fitri.

Formulir pendaftaran Teh Fitri diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana, pada Rabu (12/4/2023) yang lalu. Orang tua dan keluarga besar Teh Fitri turut hadir dalam acara tersebut.

Teh Fitri menjelaskan alasan memilih PBB sebagai kendaraan politiknya, karena partai berlambang Bulan dan Bintang tersebut memiliki ideologi berbasis Islam yang kental, terlebih di DPP PBB dipimpin oleh sosok Profesor Yusril Ihza Mahendra yang dianggap berintegritas dan tokoh nasional.

“Kenapa memilih PBB sebagai kendaraan politik saya? Kita semua tahu bahwa PBB memiliki ideologi yang sangat orisinal yaitu Islam dan Keindonesiaan. Saya juga sangat mengagumi kepemimpinan Ketua Umum PBB, Bapak Profesor Yusril, beliau seorang ahli hukum ketatanegaraan dan tokoh politik yang sangat karismatik menurut saya. Sehingga saya yakin bahwa di partai ini saya dapat mengembangkan diri saya untuk memahami lebih dalam lagi tentang politik yang lebih visioner,” jelas Teh Fitri.

Dukungan atas pencalonan Teh Fitri datang dari berbagai pihak, terutama dari kalangan pemuda dan pengusaha lokal. Banyak yang melihat potensi Teh Fitri sebagai seorang pengusaha sukses yang dapat membawa perspektif segar dalam dunia politik lokal. Dukungan tersebut juga datang dari para pemuda dan pemudi di Kota Cilegon yang melihat keberanian Teh Fitri untuk terlibat dalam dunia politik sebagai langkah positif untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca juga  SERUNYA OUTBOUND BERSAMA DWP LAPAS CILEGON SAAT MERAYAKAN HDKD KE-77

Selain itu, sebagai seorang pengusaha muda yang sukses, Teh Fitri dianggap memiliki pemahaman yang baik tentang dunia usaha dan ekonomi lokal. Hal ini menjadi nilai tambah bagi dirinya sebagai calon anggota DPRD Kota Cilegon, di mana ia diharapkan dapat memperjuangkan kebijakan yang berpihak kepada pengusaha lokal, mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, serta menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Teh Fitri juga dikenal sebagai seorang individu yang berdedikasi dan memiliki komitmen tinggi terhadap tanggung jawab yang diembannya. Hal ini terlihat dari kesuksesannya dalam mengelola bisnisnya sendiri dan memberdayakan masyarakat sekitar melalui program-program sosial yang ia jalankan. Kualitas kepemimpinan dan keberanian Teh Fitri untuk berjuang dalam dunia politik diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Cilegon.

Menyadari tantangan yang ada, Teh Fitri berjanji untuk berjuang dengan integritas dan mengedepankan kepentingan masyarakat dalam setiap langkah yang diambil. Ia juga berkomitmen untuk menjadi suara masyarakat dalam pengambilan kebijakan di DPRD Kota Cilegon, serta mengawal program-program pembangunan yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Dalam proses kampanye dan pemilihan, Teh Fitri berencana untuk mengedepankan kampanye yang berbasis pada visi, misi, dan program kerja yang konkret. Ia juga berencana untuk terus berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi mereka dan menjawab tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

Pada akhirnya, pencalonan Teh Fitri sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kota Cilegon dalam pemilihan legislatif 2024 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan pengusaha lokal untuk terlibat dalam dunia politik dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Dukungan masyarakat dan komitmen Teh Fitri dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kota Cilegon dan masyarakatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini