GOW Cilegon Gelar Pembekalan Pengembangan Etika dan Kepribadian

10

Cilegon,- Medianews.co.id,- Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cilegon menggelar acara pengembangan kepribadian dan etika bagi perempuan. Pembekalan diikuti 47 organisasi wanita se-Kota Cilegon di Aula Setda Kota Cilegon, Senin 24 Juli 2023.

Ketua GOW Kota Cilegon Ade Siti Robiah mengatakan, pembekalan tentang pengembangan kepribadian dan etika itu penting dilakukan untuk membantu mengenal kelebihan dan kekurangan diri. “Organisasi pendidikan ternyata memang penting untuk kepribadian ibu-ibu semua. Jadi, terpilihlah Yessi Gusman sebagai narasumber untuk mempercantik pengurus lahir batin,” kata Ade sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin 24 Juli 2023.

Menurut Ade, tolak ukur dari kepribadian seseorang adalah etika yang dapat dibentuk melalui berbagai cara diantaranya melalui pergaulan, pendidikan lingkungan dan kebiasaan. “Intinya harus tau masing-masing tiap anggota. Melalui ini (Pembekalan-red) kan kita mengetahui pola pikir dan etika yang harus dilakukan,” tuturnya.
Dalam hal ini, Ade berharap, materi yang disampaikan oleh narasumber dapat diterima dengan baik dan memberi manfaat bagi pengembangan diri menjadi lebih baik lagi. “Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan dengan adanya narasumber Yessi Gusman dapat bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.
Sementara itu, Pengurus GOW Kota Cilegon Dian Rahdiani mengaku, pembekalan tersebut sangat bermanfaat untuk memperbaiki kepribadian, khususnya wanita di Kota Cilegon. “Alhamdulillah ini sangat bermanfaat. Kebetulan saya juga jadi pengurus yayasan, jadi nantinya akan saya berikan materinya ke khalayak terkait kepribadian ini,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini