Hadiri Pelepasan PAUD, Sanuji Dorong Prestasi Anak hingga Tingkat Internasional

18

Cilegon,- Medianews.co.id,- Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menghadiri kegiatan Perpisahan dan Pentas Seni Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Alquran Hidayatullah, di Kompleka Bumi Panggungrawi Indah, Kecamatan Jombang, Minggu 11 Juni 2023.

Dalam kesempatan ini Sanuji menyampaikan bahwa anak perlu diberikan pendidikan sebaik mungkin untuk bekalnya di masa depan.

“Perlu saya sampaikan anak adalah amanah yang diberikan, dan karenanya setiap anak memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan terbaik, maka dari itu perlu untuk kita memberikan pendidikan sebaik mungkin untuk anak,” katanya.

Sanuji juga berpesan agar orangtua mendorong anak untuk dapat berprestasi sesuai minat dan bakatnya. “Bila perlu berprestasi sampai tingkat internasional sehingga pergaulannya bisa sampai tingkat global,” ucapnya.

Tidak lupa Sanuji meminta untuk memberikan anak pendidikan agama yang baik. “Selain itu saya juga meminta untuk mendorong terus pendidikan anak Kota Cilegon dalam persiapan generasi emas, serta juga memberikan pendidikan agama untuk membangun keimanan, ketakwaan, dan berakhalak mulia,” tuturnya.

Dalam kegiatan yang melepas 54 anak ini Sanuji juga berharap PAUD Alquran Hidayatullah terus memberikan pendidikan terbaik. “Saya berharap kepada PAUD Alquran Hidayatullah untuk dapat terus memberikan pendidikan terbaik untuk anak anak generasi kita kedepannya di Kota Cilegon.” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini