Hadiri Rakorwil DPW PBB Banten, Sekjen DPP, Ir. Afriansyah Noor, M.Si Targetkan 2 Dari 3 Dapil Untuk DPR-RI

87

SERANG,- Medianews.co.id,- Ketua Umum DPP PBB, Prof .Dr. Yuzril Ihza Mahendra, SH, yang diwakili Sekretaris Jendral, Ir. Afriansyah Noor, M.Si yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri (Wamen) ketenagakerjaan RI menghadiri acara Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PBB Banten yang di selenggarakan di Hotel Horizon Ultima Ratu Serang pada, Minggu, (28/08/2022).

“Meskipun Partai Bulan Bintang (PBB) sudah terdaftar di KPU-RI, tapi kita tidak boleh santai-santai, karena masih harus melalui proses verifikasi faktual, tapi kami meyakini betul bahwa kita (Partai PBB) siap di verifikasi faktual dan siap untuk menang menjadi peserta pemilu di tahun 2024 mendatang,” Kata Sekjen DPP PBB, Ir. Afriansyah Noor, M.Si.

“Persiapan nya tentu semua DPW dan DPC kita harapkan untuk menyiapkan betul-betul kader terbaik untuk maju sebagai calon legislatif baik tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun RI,” Tuturnya.

“Jadi sekarang ini temen-temen di kabupaten/kota dan provinsi mungkin sedang menjaring caleg-caleg yang potensi dan tokoh-tokoh untuk gabung ke PBB, persiapan ini yang kita lakukan sampai sekarang,” sambungnya.

Baca juga  Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM): Inovasi Pendidikan untuk Masa Depan Di SDN Cikerai II

Selain itu, Ir. Afriansyah Noor, Menyampaikan strategi kepada ketua DPW dan DPC.

“Salah satu strategi kita adalah ketua dan pengurus DPW dan DPC harus turun ke bawah tatap muka langsung dengan tokoh masyarakat, pesantren, alim ulama yang ada provinsi Banten ini dan komunikasi nya melalui Silaturahmi, datangi tokoh-tokoh itu kemudian lakukan pendekatan, jelaskan bahwa Partai PBB ini masih ada dan kemudian Partai PBB siap untuk membantu masyarakat dari segala macam penjuru,” Tandasnya.

“Target pusat dari 3 dapil kita targetkan 2 dapil untuk DPR-RI, kalo untuk di Banten Insya’allah saya yang akan nyalon, sementara ini calon untuk presiden kita belom ada, sementara kita fokus ke verifikasi faktual dulu, mudah-mudahan di tahun 2023 bulan februari kita akan menentukan sikap siapa Calon Presiden dari PBB,” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini