Helldy Ajak Muhammadiyah Berkolaborasi Membangun Kota Cilegon

12

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri Up Grading dan Pengukuhan Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Se-Kota Cilegon yang diselenggarakan di Aula CEO Fakultas Teknik Untirta Cilegon, Minggu 14 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Helldy mengapresiasi atas terpilihnya Ketua PC Muhammadiah Kota Cilegon Muhammad Fitrulloh. Dia berharap kepemimpinan yang baru terpilih dapat mengemban amanat dengan baik.
“Kami dari Pemerintah Kota  Cilegon juga berharap Muhammadiyah di Kota Cilegon terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi, dimana di masa kepemimpinan Pak Ary Purnomo sudah baik, maka sekarang dibawah kepemimpinan Pak Fitrulloh harus lebih baik lagi,” harapnya.
Helldy juga mengajak untuk adanya kolaborasi antara Pemerintah Kota Cilegon dan Muhammadiyah Kota Ciegon. “Diketahui kontribusi Muhammadiyah Kota Cilegon memiliki dampak signifikan terhadap Kota Cilegon, terutama di sektor Pendidikan, kami dengar juga kalau Muhammadiyah Cilegon ingin membangun Universitas Muhammadiyah, semoga dapat segera terwujud,” ungkapnya.
Untuk mencapai tujuan tersebut, lanjut Helldy, memang butuhkan kerja keras dari semua stakeholder di organisasi Muhammadiyah. “Kami dari Pemerintah Kota Cilegon siap berkolaborasi dari berbagai lini, bukan hanya pendidikan saja, tapi juga bidang lainnya untuk mewujudkan Cilegon baru, modern, dan bermartabat.” katanya.
Sementara itu Muhammad Fitrulloh selaku Ketua terpilih Muhammadiyah Kota Cilegon menyampaikan kesiapannya dalam memimpin organisasi. “Insya Allah saya siap mengemban tugas yang telah dipercayakan kepada saya, dan saya juga berarap anggota Muhammadiyah Kota Cilegon semakin guyub lagi, semakin solid lagi, dan terus bersinergi,” kata dia.
Diketahui, kegiatan ini juga dirangkai dengan diskusi, tanya dan jawab bersama  Wali Kota Cilegon. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini