Helldy Buka Turnamen Bola Voli Kebondalem Cup

12

Cilegon,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian membuka turnamen bola voly tingkat RW di lingkup Kelurahan Kebondalem, di Lapangan Bola Voli PB Panthers, Minggu 30 Juli 2023.

Turnamen tersebut memperebutkan Piala Bergilir Kelurahan Kebondalem. Dalam arahannya Helldy menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Dia juga meminta agar seluruh peserta menjaga sportifitas dan bermain dengan bahagia.

 “Saya sangat mengapresiasi Pak Lurah yang konsisten menggelar turnamen voli. Ini yang kedua kalinya turnamen ini tersenggara. Semoga kedepannya tetap konsisten dalam penyelenggaraan turnamen ini,” tuturnya.

Sementara itu Lurah Kebondalem Deni Sumantri menyampaikan turnamen ini deselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78. “Tentunya turnamen kedua yang diselenggarakan ini akan diselenggarakan mulai hari ini 30 Juli sampai 6 Agustus 2023 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78,” ujarnya.

Adapun jumah peserta yang mengikuti turnamen ini terdiri dari dua kategori. Pertama untuk kategori putra berjumlah tujuh tim dan kategori putri berjumlah delapan tim mewakili RW masing-masing.

Baca juga  Sahabat Alvian Saumi Komandoi PAC GP Ansor kecamatan Mancak Masa Khidmat 2022-2024

 “Kami wajibkan peserta ber-KTP Kebon Dalem. Saya berharap turnamen ini mampu memupuk silaturahmi antarwarga Kelurahan Kebondalem,” ujarnya.

Pada turnamen kali ini, tambah Deni, para peserta akan memperebutkan juara I, II dan III pada setiap kategorinya.

“Hadiahnya masih kami rahasiakan biar menjadi kejutan. Yang terpenting bagi kami, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antarwarga di lingkup Kelurahan Kebondalem,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini