Helldy Ingin Ukir Banyak Prestasi

6

Cilegon,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memiliki tekad yang sangat kuat untuk mengukir banyak prestasi diberbagai bidang, baik fisik maupun non fisik. Langkah yang diambil diantaranya komitmen dan penguatan kerjasama serta memperkuat hubungan dengan berbagai pihak demi mendorong realisasi pembangunan di Kota Cilegon.

“Banyak prestasi-prestasi yang akan kita ukir. Kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan pihak manapun agar mampu mendorong pembangunan di Kota Cilegon, baik pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) maupun infrastruktur,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya pada kegiatan Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Jumat (17/2).

Atas dasar itu, Helldy menegaskan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon perlu melakukan langkah-langkah lobi secara aktif terhadap Pemerintah Pusat. “Saya ingin sampaikan kepada Sekda (Sekretaris Daerah), kepala dinas dan siapapun bahwa kita perlu melakukan loba-lobi, sehingga pembangunan di Kota Cilegon ini tidak mutlak menggunakan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah). Dengan begitu, maka APBD nantinya bisa difokuskan untuk memberikan langsung kepada masyarakat Kota Cilegon, sehingga masyarakat bisa merasakan langsung uang rakyat tersebut,” tegasnya.

Baca juga  Kadisnaker Beberkan Prestasi Ketenagakerjaan Di Bawah Kepemimpinan Wali Kota Helldy Agustian

Menurut Helldy, momentum Hari Kesadaran Nasional merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas, disiplin dan prestasi kerja Aparatur Pemerintahan. “Ini (HKN-red) kita akan jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita, baik sebagai aparatur pemerintahan maupun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Kita wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja. Kita juga jadikan HKN ini sebagai sarana untuk memperkokoh kebersamaan, kekompakan dan persatuan serta kesatuan,” tuturnya.

Dalam hal ini, Helldy berharap agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon dapat menunjukkan dedikasi dan totalitas dalam bekerja. “Dalam hal ini, saya sangat berharap kepada seluruh pegawai untuk menunjukkan dedikasi dan totalitas sebagai pegawai negeri dengan sebaik – baiknya,” kata Helldy. (*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini