HIMPSI Adakan Muswil Sekaligus Pemilihan Ketua Periode 2022-2026.

10

TANGERANG,- Medianews.co.id,- Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Wilayah Banten mengadakan Musyawarah Wilayah ke III pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 di Hotel Lemo Tangerang. Tema Muswil tahun ini adalah “Sinergi Layanan Psikologi”. Kegiatan ini terdiri dari kegiatan webinar pra-muswil, seminar ilmiah, serta sidang organisasi.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat HIMPSI Dr. Andik Matulessy, M.Si., Psikolog. Tamu undangan yang hadir antara lain Staf Ahli PJ Gubernur Banten, perwakilan Polda Banten, serta Perwakilan Fakultas Psikologi dari Universitas di wilayah Banten.

Narasumber seminar ilmiah adalah Dr. Andik Matulessy, M.Si., Psikolog dan Dra. Eunike Sri Tyas Suci, MA., PhD., Psikolog . Dalam seminar ini dibahas pentingnya sinergi antar bidang dalam memberikan layanan psikologi bagi masyarakat, serta peraturan perundangan yang mendukung hal tersebut.

Melalui sidang organisasi, terpilih Mohamad Abdilah Nuradhi, M.Psi., Psikolog sebagai Ketua HIMPSI Banten periode 2022-2026 menggantikan Mulyanto, M.Psi., Psikolog yang menjabat sebagai ketua pada periode 2018-2022.
Kegiatan Musyawarah Wilayah ke III berjalan dengan baik berkat sinergitas tim panitia yang diketuai oleh Linda Maysha, M.Psi., Psikolog. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini