Jelang Arus Mudik, Satlantas Polres Cilegon Pasang Rambu Petunjuk Arah Pelabuhan Pelindo Ciwandan

27

Cilegon,- Medianews.co.id,- Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pemasangan Rambu Rambu Lalulintas Petunjuk Arah Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan Pelabuhan Merak Guna memudahkan Masyarakat Baik penggunaan Kendaraan Sepeda Motor, Truk Barang (Pelabuhan Ciwandan) maupun kendaraan Pribadi Serta Bus (Pelabuhan Merak), Kamis, (13/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Satlantas Polres Cilegon Polda Banten dipimpin Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati melaksanakan kegiatan Pemasangan Rambu Rambu Lalulintas Petunjuk Arah Menuju Pelabuhan Pelindo Ciwandan yang akan diperuntukkan Bagi Pengendara Sepeda Motor yang akan melaksanakan Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Upaya ini dilakukan Satlantas Polres Cilegon Polda Banten ini Mengantisipasi ketidak Tahuan Para Pemudik Sepeda Motor yang akan menyebrang Ke Pulau Sumatera, Ada Beberapa Akses Menuju Pelabuhan Pelindo II Ciwandan diantaranya Melalui Jalan Lingkar Selatan (JLS) dan Melalui Akses Perkotaan (Kota Cilegon). Ujar AKP Sigit Dermawan.

Terdapat Beberapa Rambu Rambu Lalulintas Petunjuk Arah Pelabuhan Pelindo II Ciwandan yang di pasang oleh Satlantas Polres Cilegon Polda Banten diantaranya Baliho, Spanduk dan Plang petunjuk Arah Pelabuhan Pelindo II Ciwandan yang dapat dan mudah di lihat oleh Calon Pemudik Sepeda Motor. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Baca juga  54 Anak di Cilegon Ikuti Khitanan Massal

Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Jeany Viadiniati menghimbau Kepada Masyarakat Yang akan melaksanakan Mudik agar tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan Lalulintas, Kami juga menghimbau Apabila Lelah dan mengantuk dalam perjalanan dapat beristirahat sejenak di tempat tempat yang sudah di sediakan. Tutup AKP Sigit Dermawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini