Kelurahan Kepuh Juara Open Turnamen Volley Ball Piala Walikota 2022

30

CILEGON,- Medianews.co.id,- Walikota Cilegon H. Helldy Agustian Menutup Open Turnamen Volley Ball Piala Walikota 2022 bersama Anggota DPRD Provinsi Banten H. Dede Rohana Putra, Ketua DPD PAN Kota Cilegon H. Alawi Mahmud, Camat Ciwandan Agus Ariadi, Lurah Randakari Khairul Amri, Ketua Panitia Miftahurrohman beserta tamu undangan lainnya di Lapangan Volley Ball Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Kamis (11/08/2022)

Selesai pembagian piala Walikota Cilegon H. Helldy Agustian mengatakan ini sangat luar biasa dan saya apresiasi kepada ketua panitia dan tim dari Kelurahan Randakari yang mengadakan Piala Walikota Cup dalam rangka membina anak-anak muda di Kecamatan Ciwandan.

“Dan lomba ini terbuka buat umum dan pemenangnya dari Kelurahan Kepuh, pemenang kedua dari tuan rumah Kelurahan Randakari, mudah-mudahan ini menjadi semangat untuk mengadakan even-even yang jauh lebih besar lagi kedepannya,” ucap Walikota Cilegon.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Provinsi Banten H. Dede Rohana Putra, melihat kegiatan ini sangatlah positif dan masyarakat antusias terhadap lomba ini, yang telah dua tahun ini tidak ada lomba akibat pandemi, dan saya meminta kepada panitia yang juara diberikan sertifikat.

Karna sertifikat ini bisa digunakan saat mereka masuk sekolah SMA atau masuk perguruan tinggi untuk jalur prestasi dan ini menjadi jalan buat pemuda-pemudi Kota Cilegon ketika mereka berprestasi ini bisa dimanfaatkan.

“Tapi untuk Ketua Panitia Miftahurrohman, SE sangat keren sekali, beliau adalah sahabat saya, junior saya dan saya lihat begitu semangat, energik dan semoga beliau nanti calon pemimpin kedepan,” papar Dede Rohana Putra.

Baca juga  Resmi Dibuka TMMD Ke 112 Tahun 2021. Walikota Cilegon Ajak Perusahaan Ikut Berpartisipasi

Begitu juga Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media ikut bergabung dalam rangka final open turnamen volly ball sekaligus penyerahan hadiah oleh Walikota Cilegon dan saya juga ikut terlibat.

Kehadiran saya disini dalam kegiatan volley ball sesungguhnya bukan hal yang aneh, karna memang saya sangat mencintai kegiatan volley ball dan setiap momen saya Insya Allah hadir ditengah-tengah aktivitas volley ball dan itu panggilan jiwa saya.

“Dan paling menggembirakan buat saya pada sore hari ini, saya melihat seluruh peserta open turnamen volley ball, baik finalis ataupun peserta lainnya semua menyambut dengan senyuman artinya betul-betul sportivitas dalam pertandingan,” tutur Alawi Mahmud.

Selanjutnya Lurah Randakari Khairul Amri mengucapkan Alhamdulillah perjalanan turnamen ini satu bulan full, dari mulai awal sampai detik ini apa yang kita saksikan bersama ini tidak ada keributan serta berjalan lancar, dan saya sebagai Lurah Randakari bangga serta berterima kasih pada masyarakat.

“Saya atas nama Lurah Randakari sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Miftahurrohman beserta jajaran, sehingga open turnamen volley ball Piala Walikota 2022 di Kelurahan Randakari berjalan sukses dan mudah-mudahan agenda tahunan ini kita adakan terus,” tutup Khairul Amri.

(Diman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here