Ketum DPP Garnizun: Penduduk Jabar Terbesar Dibutuhkan Semangat Upaya Melawan Penyalahgunaan Narkoba

5

Bandung,- Medianews.co.id,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkoba Dan Zat Adiktif Nasional (DPP Garnizun) H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH kembali melaksanakan konsolidasi dengan pengurus DPW Garnizun Jawa Barat di sekretariat di Kota Bandung, Kamis (28/07/2022).

Kehadiran Ketua Umum DPP Garnizun H. Ardiansyah Saragih didampingi oleh Sekjend DPP BM Garnizun Habiburriziq Saragih disambut hangat oleh Ketua DPW Garnizun Jawa Barat Ahmad Basith beserta Sekretaris DPW Garnizun Jawa Barat Egis Legistiana beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya H. Ardiansyah Saragih menyampaikan bahwa Jawa Barat ini manifestasi kondisi nasional dengan jumlah penduduk terbesar di negeri ini. Sehingga dibutuhkan tenaga yang ekstra pula ketika memutuskan untuk ikut serta berjuang melawan penyalahgunaan narkoba.

“Narkoba ini semakin merajalela di sekitar kita, sehingga dibutuhkan kepedulian seluruh elemen masyarakat. Untuk itu Garnizun hadir untuk ikut ambil peran menyelamatkan masa depan anak bangsa,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ditambahkannya bahwa ketika para orang tua semakin sibuk bekerja, anak-anak kemudian hidup dengan dunianya sendiri. Sehingga tanpa kita sadari banyak dari anak-anak ini yang kemudian terjerumus ke pergaulan yang salah diantaranya terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Di Garnizun itu bukan tempat cari uang, malah kita yang harus menyisihkan waktu, pikiran hingga tenaga kita. Tapi yakinlah ketika kita menolong orang lain maka Allah akan menolong dan memudahkan urusan kita,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Baca juga  Mengakibatkan Pasien RS BIMC Alami Luka Berat, Keluarga Korban Menuntut Keadilan Di Polda Bali

Terakhir dirinya berharap pengurus DPW Garnizun Jawa Barat bisa mengambil peran yang lebih besar dalam upaya melawan penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lain yang semakin hari semakin memprihatinkan.

“Mari sama-sama kita satukan visi dan misi kita dalam rangka melawan penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Jawa Barat. Kita ingin wilayah Jawa Barat yang terkenal masyarakatnya religius bisa bebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” pungkas H. Ardiansyah Saragih.

Sementara itu Ketua DPW Garnizun Jawa Barat Ahmad Basith merasa bangga dan terharu karena kehadiran Ketua Umum langsung ke Bandung untuk bersilaturahmi dan melaksanakan rapat konsolidasi.

“Suatu kehormatan yang luar biasa serta ada rasa bangga ketika Ketua Umum kami H. Ardiansyah Saragih ditengah kesibukan yang luar biasa berkenan hadir ke Kota Bandung untuk bertemu kami,” ucap Ahmad Basith.

Ahmad Basith mengakui bahwa totalitas H. Ardiansyah Saragih dalam upaya melawan penyalahgunaan narkoba sangat luar biasa. Seakan-akan energinya tida habis bergerak dari satu daerah ke daerah lain membesarkan nama Garnizun.

“Semoga apa yang menjadi arahan Ketua Umum dapat kami laksanakan demi membesarkan nama DPW Garnizun Jawa Barat dan menjadi garda terdepan dalam upaya melawan penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here