Kolaborasi GARNIZUN, MOI Serta SMP ISLAM BAROKAH, Giat Senam Sehat Bersama Untuk Lawan Narkoba

13

TANGERANG,- Medianews.co.id,-  GARNIZUN mengajak siswa untuk memilih hidup sehat dengan olahraga dan melawan atau menjauhi narkoba yang merusak kesehatan dan masa depan atau berprestasi mereka. untuk masa depan yang cemerlang maka jauhi narkoba yang menghancurkan cita- cita generasi muda harapan bangsa, pemuda merupakan aset bangsa yang sangat mahal dan tak ternilai harganya.

Kemajuan atau kehancuran bangsa dan negara banyak tergantung pada pemudanya sebagai agen perubahan pada setiap perkembangan dan pergantian peradaban selalu ada darah mudah yang mangalir.

Maraknya narkoba akan mengkwatikan pertumbuhan generasi mudah, maka tugas kita adalah memberikan pemahaman, edukasi tentang bahaya narkoba kepada generasi muda yang ada di lingkungan sekolah. Melalui Senam bersama seperti yang di lakukan GARNIZUN dan MOI bersama SMP Islam Barokah Pasar Kemis.

GARNIZUN (Gerakan Anti Narkotika dan Aat Adiktif Nasional) dan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) bersama siswa SMP Islam Barokah Pasar Kemis melakukan senam sehat bersama di lingkungan sekolah desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis. Dengan MOI mempublikasikan tentang bahaya narkoba bersama GARNIZUN Senin, 29/7/2022.

Baca juga  Kendalikan Inflasi, Pemkot Cilegon Gelar Operasi Pasar

“Kami merasa kuatir atas maraknya narkoba di banten umumnya dan Kabupaten Tangerang khususnya karena hampir sekali dalam seminggu trungkap dan tertangkap kasus narkoba di provinsi Banten yang kita ketahui lewat berita media online,” papar Muslim selaku Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang.

‘Kita Berharap agar anak- anak kita ini. Mudah-mudahan tidak terjankau oleh narkoba yaitu murid di SMP Islam Barokah. Kita rawat dan kita jaga mereka pemuda generasi harapan bangsa agar tidak terjerumus ataupun hancur akibat narkoba,” lanjut ketua, Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang Muslim.

Sementara itu, ketua DPW GARNIZUN Provinsi Banten Sumaryanto memaparkan tentang bahaya narkoba untuk diri pribadi masing-masing siswa agar membentengi diri dari narkoba seterusnya keluarga dan lingkungan.

Sekertaris DPD Garnizum M.Hendrik ikut serta memaparkarkan jenis-jenis narkoba dan dampak negatif narkoba.

Kepala sekolah dan yayasan SMP Islam Barokah Pasar Kemis H. Ahmad Azizi AR.M.Pd sangat senang dan mendukung kegiata edukasi masalah narkoba guna menyelamatkan anak bangsa. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini