Konsolidasi Strategis Membawa Muhammad Jaenal Arifin Menuju Sukses Pemilu DPRD Provinsi Banten

40

Cilegon,- Medianews.co.id,- Muhammad Jaenal Arifin, yang akan bertarung sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 12 Kota Cilegon, sedang menfokuskan perhatiannya pada upaya konsolidasi bersama tim suksesnya. Yasir Arafat, yang menjabat sebagai Ketua Tim Sukses di MJA Center, mengungkapkan bahwa proses ini sedang berlangsung secara bertahap, terutama dengan melibatkan koordinator kelurahan di Kecamatan Cibeber dan Cilegon.

Dalam usahanya untuk meningkatkan soliditas timnya, Yasir Arafat menyatakan, “Hari ini, kami melakukan konsolidasi dengan jaringan tim sukses di tingkat Koordinator Kelurahan (Korkel) untuk memperkuat kesatuan tim.” Pada Jumat, 26 Januari 2024, baru koordinator dari 11 kelurahan yang terlibat, dan Korkel lainnya diharapkan akan segera bergabung.

Yasir optimis terkait hasil Pemilu yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024. Muhammad Jaenal Arifin, dengan nomor urut 3, diyakini mampu meraih suara signifikan, memberikan kontribusi positif untuk Partai Golkar, dan membantu meraih kursi di DPRD Provinsi Banten. “Kami yakin Kang Jaenal akan membawa Partai Golkar meraih kursi DPRD Banten. Apalagi jika terpilih dan menjabat, Kang Jaenal berkomitmen memberikan gajinya kepada masyarakat,” tegas Yasir.

Baca juga  Soal Bangunan Pasar PKL Kandang Sapi, Aktivis : Pihak Provinsi Banten Harus Kroscek dan Jangan Gegabah Beri Bantuan

Selain melakukan konsolidasi dengan tim sukses, MJA juga aktif mendekati masyarakat melalui metode door-to-door. Tujuannya adalah untuk menyapa dan mendengar aspirasi langsung dari masyarakat. Yasir menjelaskan bahwa pemilihan MJA sebagai wakil rakyat didasarkan pada niat tulus untuk mewakili dan bersama-sama berjuang untuk rakyat.

“Kang Jaenal layak dipilih oleh masyarakat karena mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, berasal dari rakyat untuk rakyat. Kepada masyarakat Cilegon, mohon doa dan dukungannya,” ujar Yasir Arafat, mengajak masyarakat memberikan dukungan dan doa kepada MJA dalam perjalanan politiknya. Dengan komitmen dan konsolidasi yang kuat, Muhammad Jaenal Arifin berusaha menjadi perwakilan yang berdaya bagi Cilegon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini