Mengukir Sejarah Senyum Nusantara: Milad Lugas TV ke-IV dengan Stand Up Comedy dan Aksi Sosial

23

Cilegon,- Medianews.co.id,- PT. Lugas Multimedia Nusantara merupakan perusahaan pers menggelar rapat Milad Lugas TV yang ke IV tahun, dimana dalam rapat tersebut yang menjadi ketua panitia adalah sosok tokoh Seniman kota Cilegon yang tidak asing lagi di masyarakat kota Cilegon.

Mameu Yai Uyat saat dikonfirmasi awak media membenarkan perusahaan Pers PT.Lugas Multimedia Nusantara akan melakukan beberapa rangkaian perlombaan salah satu perlombaan stand up comedy tingkat SMA sederajat dan mahasiswa Se-kota Cilegon disamping kegiatan kegiatan sosial.

“Ya benar hari jum’at ini kita rapat pembentukan panitia Milad ke IV Lugas TV, alhamdulillah berjalan dengan lancar, “kata Mameu Yai Uyat yang juga pelaku UMKM Kopi Jawara, jum’at 05/01/2024.

“Adapun konsep yang akan dilaksanakan tidak jauh berbeda dengan Milad lugas TV sebelumnya yang selalu hadir untuk berbagi, bedanya mungkin ada perlombaan stand up comedy saja, ” Ujar Mameu Yai Uyat yang sudah bergabung di Lugas TV selama 3 tahun ini.

“Adapun tema yang akan kami bawa dalam Milad lugas TV yang ke IV adalah ” Hadir Untuk Senyum Nusantara ” Ucapnya.

Baca juga  SMA PGRI 2 Kota Serang Gelar Reuni Akbar Angkatan 1992-2007

“Dalam kesempatan ini saya mewakili panitia meminta suport dan dukungan kepada sahabat sahabat lugas TV se Nusantara, mudah mudahan sampai hari pelaksanaan berjalan dengan lancar, sesuai harapan kita bersama, ” Tutup Mameu Yai Uyat.

Sekedar diketahui perusahaan Pers PT. Lugas Multimedia Nusantara yang pemilik adalah Badia Sinaga dimana lounching awal pemberitaan pada 28 februari tahun 2020,dan di Milad lugas TV yang pertama melakukan santunan anak yatim piatu, lalu Milad lugas TV yang ke II berbagai kegiatan sosial, santunan anak yatim, pemberian bantuan kepada Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) kota Cilegon, pembagian masker, bantuan sembako pemulung dan tukang becak, sementara Milad lugas TV yang ke III menggelegar mancing bareng di situ Rawa Arum, santunan anak yatim, dan bantuan sembako pemulung dan tukang becak.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini