Mobil Elf Tabrak Pengendara Motor, Dua Orang Meninggal

20

Serang ,- Medianews.co.id,- Sebuah minibus elf yang bernopol A 7813 PL jurusan Malimping – Serang menabrak satu motor scoppy warna putih bernopol A 2257 DB di jalan raya Boru, Palima Serang, Banten, Jumat (27/5/2022).

Peristiwa tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia , pemotor dan penumpang.

Kapolsek Curug Akp Dedi Rudiman menjelaskan awalnya pengendara motor yang di kendarai seorang wanita mendadak belok kanan saat mobil Elf melaju dari arah yang sama, saat menghindari, tidak terhindar akibatnya terjadi kecelakaan.

Namun, mobil itu oleng ke kanan saat melaju di Jalan Raya Boru, atau tempat kejadian perkara (TKP). Mobil itu menabrak median jalan

Alhasil, di dalam mobil Elf tersebut ada enam penumpang yang dari Malimping menuju Serang.

“Sehingga korban pengendara motor meninggal saat dibawa ke RSUD Banten sedangkan satu penumpang meninggal di tempat dan penumpang lainnya selamat. Namun supir kabur setelah terjadi kecelakaan,” katanya.

Lanjut Dedi, anggota masih mengindentifikasi korban meninggal dunia.

Terpisah, Berdasarkan keterangan warga setempat, Nasrul (25), kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB pada saat Jumatan.

Baca juga  Paguyuban Balad Ciomas Gelar Kegiatan Silaturahmi Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim-Piatu

Nasrul menjelaskan mobil elf melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palima menuju Boru, searah dengan pemotor. Namun saat pemotor mendadak belok kanan, mobil elf menghindar namun malah oleng hingga menabrak pemotor dan menerobos pembatas jalan serta masuk ke jalur sebaliknya.

“Mencoba menghindar pemotor yang akan belok kanan, jadi oleng terus naik pembatas jalan hingga menabrak pemotor,” kata Nasrul saat di wawancarai di tempat kejadian

(Anna/ red )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini