Odekta Raih Prestasi Gemilang, Juara Lazada Run 2023 Singapura

46

Singapura,- Medianews.co.id,- Odekta Elvina Naibaho meraih juara dalam event Lazada Run 2023 di Singapura. Sebagai atlet nasional yang merupakan atlet binaan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN), kembali meraih sukses juara pada event internasional.

Lazada Run 2023 edisi Singapura berlangsung di Marina Barrage Singapura, Minggu (23/7/2023). Dalam event ini, Odekta yang turun di nomor 21 km putri berhasil finish dengan catatan waktu 1 jam 20 menit 33 detik dan meraih juara pertama untuk kategori Asia Tenggara.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan semangat yang telah diberikan oleh Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Phd, dan Deputi Intelijen Dalam Negeri BIN, Mayjen TNI Dr. Edmil Nurjamil, SE., MM. Serta kedua orang tua, pelatih dan masyarakat yang selalu mendukungnya. ” tegas odekta dalam setiap kesempatan lomba yang diikutinya.

Lazada Run 2023 edisi Singapura merupakan edisi puncak dimana Lazada Run 2023 secara keseluruhan digelar di enam negara Asia Tenggara. Sebelumnya Lazada Run 2023 telah digelar di Vietnam, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Philipina.

Baca juga  Berbagi Kebahagiaan IKA Unival Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Piatu

Odekta yang merupakan atlet lari nasional, telah bergabung dengan Badan Intelijen Negara sejak September 2022, serta telah menuai prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Keberhasilan Odekta meraih juara pertama kategori Asia Tenggara di Lazada Run 2023 edisi Singapura ini, setelah pada Juni yang lalu sukses meraih juara kedua pada Lazada Run 2023 edisi Indonesia. (jiwa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini