Open Turnamen Volly Ball Piala Walikota Di Buka Lansung Oleh H. Helldy Agustian

67

CILEGON,- Medianews.co.id,- Grand Opening Turnamen Volley Ball yang memperebutkan Piala Walikota 2022 dibuka lansung oleh H. Helldy Agustian Walikota Cilegon di lapangan Tunas Palapa Lingkungan Sasak Asem Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten Rabu (13/07/2022)

Walikota Cilegon H. Helldy Agustian memaparkan bahwa kegiatan ini adalah pemikiran dan ide kreatif seorang pemuda yang penuh energik dan memiliki jiwa sportif yang ingin sekali muncul bibit-bibit pemain volley yang berasal dari Kota Cilegon khususnya Kelurahan Randakari.

“Saya sangat mengapresiasi dalam turnamen volly ball ini, memang kita sedang mencari bibit-bibit yang ada di tingkat Kelurahan, kemudian tingkat Kecamatan bahkan sampai ke tingkat Kota, tapi tentunya kita ingin sekali Kota Cilegon dipenuhi dengan pemuda-pemuda prestasi, jadi turnamen ini adalah bagian dari pada proses lahirnya bibit-bibit volly ball, untuk itu makanya kita adakan turnamen open volly ball ini,” tutur Walikota Cilegon.

Alhamdulillah Lurah Randakari ini sangat luar biasa, di tambah dengan Ketua panitianya anak muda yang kreatif dan tidak menutup kemungkinan pemuda bernama Miftahurrohman ini bisa menjadi contoh dalam kepemudaan di Kota Cilegon, karena Miftahurrohman ini mempunyai gaya memimpin yang kuat dan energik.

Baca juga  Peringati Hut RI Ke 76, MOI Se-Provinsi Banten Kibarkan Bendera Dipuncak Gunung Luhur

“Peserta grend open ini diikuti sebanyak 33 dan pesan saya grand open volly ball ini harus di junjung tinggi dan sportifitas, jangan sampai ada kesalah pahaman di dalam pertandingan Karena ini hadiahnya sangat besar, untuk juara pertama 15 juta , juara kedua 10 juta, dan juara ketiga 7 juta. tentunya ini tidak mudah,” ucap H. Helldy Agustian.

Tempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Miftahurrohman, SE. Pemuda yang aktif yang berjiwa pemimpin yang penuh inovasi dan energik ini selalu mempunyai ide-ide cemerlang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan bukan hanya ajang pencarian bibit para pemain volley ball tetapi ajang silaturahmi bagi pemuda yang memiliki bakat olahraga volly ball.

Tujuan dari turnamen volleyball ini lebih melahirkan bibit-bibit atlet volly ball khususnya wilayah Kelurahan Randakari umumnya Kota Cilegon ini menjadi satu kesatuan yang dikemas dari kegiatan turnamen volly ball ini.

“Saya menghimbau untuk para peserta agar tetap bermain sportif, menjunjung tinggi serta menjaga tali silahturahmi antar peserta turnamen ini dan semoga kegiatan turnamen open volly ball ini bisa bermanfaat bagi pemuda yang menyenangi permainan volly ball,” himbau Miftahurrohman, SE.

(Diman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini