Partai PAN Kota Cilegon Kenalkan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Cilegon

171

CILEGON,- Medianews.co.id,- DPD Partai PAN Kota Cilegon melakukan lounching pendaftaran bakal calon Anggota DPRD Kota Cilegon sekaligus pelepasan balon di Kantor DPD Partai PAN Kota Cilegon Banten, Kamis (12/01/2022).

Ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon H. Alawi Mahmud, SE, MM mengatakan bahwa ini adalah program-program pendaftaran bakal calon anggota DPRD kota Cilegon dari partai amanat nasional sesungguhnya momentum inilah yang sedang ditunggu-tunggu oleh teman-teman yang akan mengikuti percaturan politik pada pemilu yang akan datang.

Karena itulah saya mengambil waktu yang saya anggap tepat, yang tepatnya di tanggal 12 Januari ini kita melepaskan balon dan surat terbuka di dalamnya itu pada jam 12.12 detik,” ucap Ketua DPD partai PAN Kota Cilegon.

Kemudian untuk memenuhi kuota calon atau DCT itu 40 orang, dengan ini maka kami akan menargetkan penerimaan bakal calon anggota DPRD itu sejumlah 75 orang, pertama calon yang akan kita seleksi dengan mekanisme tertentu yang sudah digariskan oleh partai.

“Dan mengenai pendaftaran bakal calon akan ditutup pada tanggal 31 Januari, tapi ini ada pengecualian disebabkan ada proses tidak bisa tuntas dalam tanggal 31 Januari sesuai dengan kebutuhan, jadi pendaftaran bakal calon inipun terbuka untuk diluar partai, bahkan dari partai lain boleh untuk bergabung,” ujar H. Alawi Mahmud

Baca juga  Rayakan HUT RI Ke-77, Link Cidunak Gelar Makan Krupuk Masal

Sekjen DPD Partai PAN Kota Cilegon Masduki, S.Ag juga mengutarakan bahwa semua kader itu kan harus taat dan patuh tentang keputusan yang sudah diambil oleh partainya, seperti mencalonkan Walikota yang seperti saya sampaikan bahwa bicara kemampuan terlepas dari kader yang berpotensial.

“Kami selaku Sekretaris DPD kalaupun ingin masang spanduk kami persilakan, karena sekarang kita bisa lihat orang yang punya hasrat ingin menjadi Walikota Cilegon, seperti kita lihat sekarang dari partai lain juga cukup banyak pasang foto untuk bakal calon Walikota Cilegon,” tandas Sekjen DPD Partai PAN Kota Cilegon.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini