PBB Kota Cilegon Deklarasikan Dukungan untuk Helldy Agustian sebagai Walikota untuk Periode Kedua

9

Cilegon,- Medianews.co.id,- Deklarasi resmi dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon menegaskan dukungan mereka terhadap Helldy Agustian untuk periode kedua sebagai Walikota Cilegon. Pengumuman ini dibuat dalam sebuah acara yang dihadiri oleh pengurus partai, kader, serta pendukung lokal pada Kamis, 30 Mei 2024.

Feriyana, Ketua DPC PBB Kota Cilegon, menjelaskan bahwa keputusan ini didasarkan pada kinerja positif Helldy Agustian selama masa jabatannya yang pertama. “Helldy Agustian telah terbukti dalam upayanya memajukan Kota Cilegon. Program-program yang diterapkan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat infrastruktur kota,” ujar Feriyana.

Helldy Agustian, yang juga hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PBB. “Dukungan dari Partai Bulan Bintang merupakan dorongan bagi saya untuk terus bekerja keras dalam mengembangkan Kota Cilegon. Bersama-sama, kita akan meneruskan pembangunan dan perbaikan di berbagai sektor,” kata Helldy.

Selain menyatakan dukungan untuk Helldy Agustian, PBB juga mengajak seluruh masyarakat Cilegon untuk bersatu demi keberlanjutan pembangunan kota yang lebih baik. Mereka menekankan pentingnya stabilitas dan kelangsungan kepemimpinan untuk mencapai visi jangka panjang yang telah direncanakan.

Baca juga  Helldy Minta Pejabat Pemkot Cilegon Tunjukkan Kapasitas dan ProfesionalismeĀ 

Deklarasi dukungan ini memberikan semangat baru bagi Helldy Agustian menjelang pemilihan walikota berikutnya. Dukungan dari PBB diharapkan dapat memperkuat posisinya dalam arena politik dan menjamin kelanjutan kepemimpinannya di Kota Cilegon.

Acara deklarasi ini juga diwarnai dengan pertunjukan seni budaya pencak silat dan pengenalan program-program unggulan yang telah berhasil dilaksanakan selama kepemimpinan Helldy Agustian. Antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat hadirin mencerminkan dukungan yang kuat dan harapan besar terhadap masa depan Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Helldy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini