Pemkot Cilegon Musnahkan Barang Bukti Ribuan Miras Berbagai Merk

26

CILEGON,- Medianews.co.id,–Peringatan hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja yang ke 72, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dispol PP) Kota Cilegon memusnahkan barang bukti ribuan botol Minuman Keras (Miras) dari berbagai Merk, di Halaman Gedung Satpol Pp Kota Cilegon, Selasa (15/03/2021)

Menurut Kepala Dispol PP Kota Cilegon Juhadi M Syukur mengatakan, Miras yang dimusnahkan tersebut hasil dari Operasi yang dilakukan sejak pertengahan tahun 2021.

“Yang kita musnahkan berjumlah 2.023 dari berbagai Merk, itu dari pertengahan 2021 sampai sekarang” Ucap Juhadi.

Menurutnya, Dispol Pp Kota Cilegon akan terus melakukan pemberantasan miras yeng berada diwilayah Kota Cilegon, meskipun para penjual miras melakukan dengan berbagai modus.

“Kemarin 3 Minggu terakhir rutin, ya yang namanya jualan miras banyak modus, dan kita juga Intel yang selalu memantau, hasil pantauan terakhir kemarin ada warung kelontongan berjualan minuman akhirnya kita dapat, Alhamdulilah hampir 500 botol miras kita amankan,”

“Makannya sekarang kita lagi mengintai gudang gudang yang ada di Kota Cilegon, karena pak wali sudah kenceng untuk Nol persen (Minuman beralkohol) itu agar kita sikat,” tambahnya.

Baca juga  Helldy Persilahkan Wargannya Bukber Asal Prokes Dilakukan

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan dihari ulang Ini kami mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran dan mengapresiasi setinggi-tingginya Pada Satpol Pp yang nota bene telah bisa mewujudkan harapan-harapan sebagian besar orang Cilegon dalam rangka menutup tempat-tempat hiburan malam yang sudah dialihkan menjadi Cafe atau Restoran.

“Ini sangat harus di apresiasi terus, kemudian tadi juga sudah mengapresiasi dalam arti kata pemusnahan minuman minuman keras karena memang sesuai dengan PERDA 5/2001 bahwa porstitusi perjudian, minuman keras dan narkotika itu harus betul betul di hilangkan atau di berantas di kota Cilegon,” katanya.

Meskipun masih ada kelemahan kelemahan tetapi (Satpol Pp) harus terus berbuat kebaikan untuk terciptanya Cilegon bermartabat yang menjadi Visi dan Misi Pemerintah Kota Cilegon.

“Kami sangat sangat mengapresiasi hasil kerja dari pada seluruh tim terutama di setiap pemimpinan Satpol Pp saat ini, apa yang terjadi kami sangat berterimakasih harapan harapan masyarakat kota Cilegon sudah bisa di realisasikan melalui tangan beliau,” pungkasnya.

(Em/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here