Peringatan Haornas Cilegon Meriah, Wali Kota Helldy Ajak Masyarakat Tumbuhkan Pola Hidup Sehat 

18

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak seluruh masyarakat untuk terus menumbuhkan pola hidup sehat, salah satunya melalui aktivitas olahraga. Hal itu disampaikan Helldy pada acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Rabu 4 Oktober 2023. Pada acara yang berlangsung sangat meriah dengan bertabur hadiah hiburan atau doorprize itu diawali dengan Senam Bersama dan dihadiri seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon.

“Pada peringatan Hari Olahraga Nasional ini saya sampaikan bahwa pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. Sebab, dengan badan yang sehat kita dapat beraktifitas dan lebih produktif,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam hal ini, Helldy menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan Haornas 2023, sehingga berjalan lancar dan meriah. “Saya berikan apresiasi untuk seluruh pihak yang terlibat, sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, juga kepada masyarakat Kota Cilegon yang turut meramaikan acara ini, sehingga memenuhi  halaman Kantor Wali Kota Cilegon untuk mengikuti senam,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Helldy menjelaskan bahwa selain sehat, senam bersama itu juga dapat menjadi momen berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Cilegon. “Nanti akan ada doorprize. Saya menginginkan selain mendapatkan sehat, masyarakat juga akan mendapatkan kebahagiaan dengan membawa pulang doorprize (Hadiah-red),” jelasnya.

Terakhir, Helldy berharap rangkaian kegiatan Haornas tersebut dapat menumbuhkan pola hidup sehat bagi masyarakat di Kota Cilegon. “Semoga, Peringatan Haornas 2023 ini dapat menumbuhkan pola hidup sehat, khususnya dengan berolahraga pada masyarakat Kota Cilegon,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini