Peringati HKN, Wali Kota Helldy Beri Banyak Penghargaan  

11
CILEGON,- Medianews.co.id,- Rangkaian Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin 18 September 2023 tampak berbeda dari biasanya. Kali ini, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan banyak penghargaan kepada lembaga pendidikan, perusahaan, bank sampah hingga puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Berdasarkan data yang dihimpun, penghargaan yang diberikan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian tersebut diantaranya untuk 67 ASN yang telah memasuki masa pensiun dan 7 ASN yang meninggal dunia periode 1 Juni sampai September 2023. Selain itu, ada juga 9 sekolah, 6 perusahaan dan 3 bank sampah mendapatkan penghargaan kategori peduli lingkungan hidup tingkat Kota Cilegon.

“Kami berikan apresiasi yang tinggi atas tenaga, pikiran dan keahlian yang telah diberikan sepenuhnya untuk Kota Cilegon selama ini,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat Upacara Peringatan HKN di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin 18 September 2023.

Pada kesempatan tersebut, Helldy menyampaikan belasungkawa kepada 7 ASN yang telah meninggal dunia dan memberikan apresiasi juga kepada 67 ASN yang telah memasuki batas usia pensiun. “Sama seperti sebelumnya, ASN yang pensiun selalu kami berikan penghargaan atas pengabdiannya dalam membangun Kota Cilegon,” ucapnya.

Baca juga  RAT Koperasi Karya Praja Sejahtera, Wali Kota Helldy Minta Koperasi Terus Berinovasi

Sementara itu, Penerima Penghargaan ASN Pensiun Kota Cilegon Sutardi mengaku berterimakasih kepada Wali Kota Cilegon atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya. “Meski saya sudah pensiun sekarang, saya tetap memantau di lapangan karena saya memiliki binaan KWT (Kelompok Wanita Tani) di 43 kelurahan. Maka dari itu saya siap datang jika dibutuhkan,” aku mantan Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Pangan dan Pertanian ini.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon Sabri mengatakan, penghargaan untuk kategori peduli terhadap lingkungan hidup diberikan kepada 9 sekolah atau lembaga pendidikan, 6 perusahaan dan 3 bank sampah yang ada di Kota Cilegon. “Mereka mendapat penghargaan atas gerakannya pada bidang lingkungan hidup. Dimana, 5 diantaranya kami berikan laptop sebagai bentuk apresiasi. Ada juga 6 perusahaan dan 3 bank sampah,” katanya. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini