Peringati HUT ke-47 Perusahaan, PT Timah Tbk Gelar Pekan Sehat di Empat Wilayah

11

PANGKALPINANG,- Medianews.co.id,- PT Timah Tbk kembali menggelar Pekan Sehat dalam rangka memeringati HUT ke-47 PT Timah Tbk. Pekan Sehat ini digelar di empat wilayah operasional Perusahaan.

Pekan Sehat PT Timah Tbk ini akan diawali di Pangkalpinang pada Minggu 6 Agustus ini. Dilanjutkan di Toboali, Bangka Selatan pada 13 Agustus, di Belitung Timur pada 20 Agustus, dan Kundur pada 27 Agustus.

Kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Pangkalpinang yakni Run Race dan Fun Walk yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Pusat PT Timah Tbk pada Minggu 6 Agustus mendatang.

Melalui Pekan Sehat ini merupakan moment PT Timah Tbk untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di wilayah operasional. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan tema HUT ke-47 PT Timah Tbk ‘Selaras dan Kerja Keras’.

Pekan Sehat ini terbuka untuk masyarakat umum dan karyawan PT Timah Tbk. PT Timah Tbk menyiapkan sekitar 3000 kupon bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Pekan Sehat di masing-masing wilayah.

Anggota holding Industri Pertambangan MIND ID ini juga menyediakan ratusan hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung. Dengan hadiah utama satu unit sepeda motor listrik.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan Pekan Sehat terutama Run Race cukup tinggi. Pasalnya, sejak dibuka pendaftaran Run Race jumlah kouta peserta langsung terpenuhi.

Baca juga  Pengangguran di Cilegon Naik Terus, Wawalkot: Ijazah Warga Rata-rata SMP

“Di Pangkalpinang kegiatan Pekan Sehat ada Run Race dan Fun Walk. Untuk Run Race ini antusiasnya luar biasa, pesertanya sudah terpenuhi. Melalui Run Race ini juga kita ingin memberikan wadah bagi para atlet atau pecinta lari di Babel untuk mengikuti perlombaan sekaligus menjaring bibit atlet baru,” kata Anggi.

Anggi mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dapat bergabung langsung pada saat pelaksanaan kegiatan.

“Pekan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk dan Perusahaan adalah bagian bagian dari masyarakat, jadi kita kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di moment HUT ke-47 Perusahaan,” ucap Anggi.

Dalam kegiatan Pekan Sehat ini juga PT Timah akan melibatkan para pelaku UMKM yakni mitra binaan PT Timah Tbk untuk memasarkan produk mereka dalam kegiatan yang akan diikuti ribuan orang.

“PT Timah Tbk juga melibatkan pelaku UMKM untuk memasarkan produk mereka. Ada puluhan mitra binaan yang dilibatkan di masing-masing titik kegiatan,” tandas Anggi.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini