Perubahan Positif di Kota Cilegon: BPJS Ketenagakerjaan untuk RT RW

140

Cilegon,- Medianews.co.id,- Eka W Dahlan, Ketua Paguyuban RT RW Kota Cilegon, menyatakan rasa terima kasihnya atas langkah progresif Walikota dalam mendukung kebutuhan masyarakat. Terkait keputusan menanggung BPJS Ketenagakerjaan untuk seluruh RT RW, Eka menyampaikan apresiasi tinggi terhadap perhatian serius Pemerintah Kota Cilegon terhadap kesejahteraan warganya.

“Dalam usulan sebelumnya, Paguyuban RT RW telah mengajukan permohonan kepada Pemerintah Kota Cilegon agar seluruh RT RW di kota ini mendapatkan jaminan ketenagakerjaan. Kini, dengan rasa syukur, permohonan tersebut telah direspons positif oleh Walikota,” ungkap Eka.

Eka juga menyoroti perhatian besar Walikota terhadap kepentingan RT RW melalui program-program inovatif yang belum tentu ditemukan di kabupaten dan kota yang lainnya, Salah satunya adalah program salira 100 juta, honor RT RW sebesar 1 juta perbulan dan program BPJS ketenagakerjaan.

“Perhatian yang luar biasa dari Walikota terhadap masyarakat dan RT RW sangat terlihat melalui berbagai program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan warga. Inisiatif seperti program salira memberikan dampak positif yang nyata,” tambah Eka.

Baca juga  Ragam Kegiatan Meriahkan Perayaan HUT RI ke-78 di Lingkungan Bentola RW 01, Kelurahan Bulakan

Selain itu, Eka menyampaikan harapannya agar RT RW di Kota Cilegon dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal. Ia mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan dengan warga dan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota.

“Saya berharap agar RT RW di Kota Cilegon dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, menjaga kerukunan dengan warga, dan tetap sinkron dengan kebijakan pemerintah kota Cilegon. Semoga program-program positif ini dapat terus dilanjutkan dan memberikan manfaat besar bagi kemajuan kota ini,” tutur Eka.

“Perubahan ini bukan hanya tentang pemberian manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga menciptakan fondasi yang kuat untuk kerja sama antara pemerintah dan warga,’ pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini