Peserta CSS XXII Akkopsi Mulai Berdatangan ke Kota Cilegon

7

  CILEGON,- Medianews.co.id,- Ratusan peserta City Sanitation Summit (CSS) XXII yang digelar Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi) mulai berdatangan ke Kota Cilegon sebagai tuan rumah, Senin 6 Mei 2024. Hingga pukul 15.00 WIB, setidaknya sudah lebih dari 180 peserta yang melakukan registrasi di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

 “Sudah ada 184 peserta yang melakukan registrasi ulang. Sementara yang mendaftar secara online sebanyak 460 orang dari 137 kabupaten/kota,” kata Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon Yunan Nurkholis sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin 6 Mei 2024.
 Dijelaskan Yunan, proses registrasi dibagi dalam lima regional yang disesuaikan dengan jumlah pulau. Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk mempermudah proses pelayanan sekaligus juga mengantisipasi adanya penumpukan atau antrian. “Registrasi ulang kami jadwalkan dibuka hingga pukul 19.00 WIB di The Royale Krakatau Hotel sebagai lokasi utama CSS XXII,” jelasnya.
 Menurut Yunan, para peserta CSS XXII menginap disejumlah hotel yang tersebar di seluruh wilayah Kota Cilegon seperti diantaranya The Royale Krakatau, Swiss-Belhotel, Aston, Sari Kuring Indah, Horison, Permata, Greenotel dan lainnya. “Proses penyambutan akan dilakukan malam ini,” tuturnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini