Polres Cilegon amankan pendistribusi logistik Pemilu 2024 dari PPK ke PPS.

15

Cilegon,- Medianews.co.id,- Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menegaskan bahwa personilnya yang terlibat pengamanan tempat pemungutan (Pam TPS ) 452 personil ditambah,Perwira pengendali (Padal) Pengamanan TPS tingkat Kecamatan 12 personil,tim samampta persisi 18 personil dan Operator Rekap Suara 8 personil untuk total Pengamanan TPS 490 Orang.

Menurut “eko” Pada saat pendistribusian sudah melekat personel Polres Cilegon Polda Banten untuk melakukan pengamanan. Penyelenggaraan distribusi tetap dari KPU dan diawasi oleh Bawaslu sampai dengan saat ini.

Pengamanan distribusi logistik tersebut, tambahnya, mulai dari pelipatan surat suara hingga distribusinya, menjadi salah satu sasaran kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan selama 222 hari terhitung sejak 19 Oktober 2023 sampai dengan 20 Oktober 2024.

Dalam Operasi Mantap Brata ini, didukung oleh sejumlah satuan tugas, baik itu satgas preventif maupun satgas preemtif, satgas banops,satgas humas,satgas gakum dan satgas Kamtibcarlantas.”ujarnya

AKBP Eko”menambahkan Polres Cilegon Polda Banten berkomitmen dalam penyelenggaraan pemilu dengan melakukan pengamanan dan memastikan bersikap netral.

Baca juga  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1442 H

*Pada tanggal 14 Pebruari 2024 Suara anda menentukan masa depan bangsa,jadilah pemilih yang cerdas*

“Kami pun mengimbau seluruh masyarakat dalam pemilu ini semua dalam koridor bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga tentunya pemilu ini dapat berintegritas dan juga berkualitas, agar pemilu aman,damai sejuk ditanah Jawara dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.”tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini