Program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Ketua DPD Berkarya Akan Terus Kawal

22

CILEGON, Medianews.co.id, – Mengawal  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta  merupakan kewajiban partai. Helldy-Sanuji saat ini merupakan pimpinan seluruh  masyarakat Kota Cilegon.

Tidak ada lagi yang namanya lawan politik, semua elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan bersatu bersama-sama untuk  mendukung semua program kerja kepala daerah Kota Cilegon yang tujuannya untuk masyarakat Cilegon.

“Mengawal dan membantu kesuksesan pelaksanaan dari semua visi,misi, program kerja dan janji kampanye Helldy Sanuji yang ditawarkan kepada masyarakat harus direalisasikan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Cilegon,” ujar Sabihis. Senin (1/3/2021).

Anggota Komisi I DPRD Kota Cilegon itu juga menyatakan, Partai Berkarya sebagai partai yang mengusung Helddy-Sanuji akan mendorong Pemerintahan Kota Cilegon untuk  membuat program kerja yang benar-benar di butuhkan oleh masyarakat Kota Cilegon.

“ Partai Berkarya  akan memberikan masukan, bahkan mengkritisi kinerja wali kota dan wakil wali kota jika terbukti  program yg dijalankan tidak sesuai harapan masyarakat atau terbukti menyimpang atau  kurang baik saat menjalankan pemerintahan,”tegasnya.

Baca juga  Peringati Isra Mi'raj, MTs Al- Jauharotunnaqiayyah Bentola Gelar Istifalan

Salah satu langkah dalam mengawal kebijakan wali kota dan wakil wali kota diantaranya melalui jalur legislative.Melalui  Fraksi Berkarya, mereka  akan membantu membuat program kerja yang terukur dan realistis.

Sabihis juga mengingatkan, perlu diambil langkah  oleh wali kota dan wakil wali kota dalam menetapkan kebijakan yang bersifat win win solution, berkonsolidasi dengan aparatur pemerintah daerah, DPRD, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon.

“Kalau perlu merombak birokrasi dan memberikan langkah tegas bagi penerepan kebijakan tertentu,”tutupnya.(priadz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini