PT KBS Dinilai Dekat Dengan Ulama dan Masyarakat

39

Cilegon,- Medianews.co.id,- Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon KH. Masriya Ma’mun mendukung investasi dan pengembangan PT Krakatau Bandar Samudera (PT KBS).

KH. Masriya Ma’mun berpendapat bahwa dengan adanya investasi pasti berdampak untuk masyarakat sekitar, baik dampak positif berupa meningkatkan ekonomi maupun dampak negatif.

Penasehat MUI Kecamatan Ciwandan ini juga mendorong masyarakat dan perusahaan saling komitmen khususnya PT KBS memang itu yang kami inginkan dari MUI Kecamatan Ciwandan agar menyatu dengan masyarakat.

Dirinya juga akan senantiasa menjadi jembatan untuk meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dengan PT KBS khususnya.

“Kami mendorong bahwa hubungan baik antara masyarakat dan PT KBS khususnya terus terawat, jika ada hal-hal yang perlu dibicaraka maka dibicarakan lah dengan baik-baik, Insyaallah semuanya bisa bareng-bareng,” kata KH. Masriya, Selasa (13/6/2023).

Sementara dilokasi yang sama, Sekretaris MUI Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Ustadz Mafatih mengatakan dengan adanya investasi saya meyakini dapat berimbas pada kawasan sekitar di Ciwandan akan tertata dan bisa berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca juga  Sahabat Alvian Saumi Komandoi PAC GP Ansor kecamatan Mancak Masa Khidmat 2022-2024

“Adanya investasi ini kami berpandangan kawasan sekitar PT KBS juga ikut tertata dan menjadi nyaman, Insyaallah jika teralisasi kami mendukung sebab juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dan kawasan di Ciwandan ini terlihat bagus,” ujarnya.

Kedekatan manajemen PT KBS dengan tokoh agama sudah sejak lama, menurut Mafatih PT KBS sering memberikan santunan bagi anak yatim, bantuan pembangunan Masjid di Kecamatan Ciwandan, dan melakukan kegiatan Khataman Alquran bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ciwandan.

“PT KBS sudah sejak lama dekat dengan masyarakat dan tokoh agama, di kantor PT KBS itu setiap seminggu sekali ada pengajian, sehingga memang ada nilai-nilai agamis selama ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini