PT. KSP Berikan Bantuan Dana Untuk Perbaikan Madrasah Al – Khairiyah Ciwedus

54

Cilegon,- Medianews.co.id,- PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) Memberikan Dana bantuan 100 juta untuk Sarana Prasarana perbaikan Madrasah Al – Khairiyah Ciwedus, Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon selasa, 19/7/2022.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh pihak perusahaan kepada Kepala Madrasah Al- Khairiyah Ciwedus Secara simbolis.

Menurut, Direktur PT KSP Ridi Djajakusuma, bantuan tersebut merupakan salah satu program PT. Krakatau Sarana Properti dalam membantu di dunia pendidikan melalui Renovasi Sekolah

“Ya jadi memang KSP punya program, salah satu programnya adalah memang membantu merenovasi sekolah sekolah seperti madrasah, nah kali ini kita berada di madrasah di ciwedus kita memberikan bantuan untuk merenovasi sekolah nya sekarang sudah simbolis ada beberapa sudah jadi,” katanya.

Menurutnya, PT KSP akan terus berkomitmen untuk membantu merenovasi sekolah, agar bisa bermanfaat bagi anak anak penerus Bangsa.

“Ya disini mudah mudahan sekolah ini bisa jauh lebih maju bermanfaat dan tentunya anak anak khususnya di Cilegon ini tentu bisa menjadi penerus yang baik untuk kita nanti,”

“Dan harapan kami juga jadi anak anak yang disini punya nilai tambah, ya tidak hanya pendidikan aja tapi juga mereka dapat bersekolah di madrasah inikan belajar agama ya tentunya di Cilegon memerlukan madrasah,” ungkapnya

Ditempat yang sama Kepala Madrasyah Al Khairiyah Ciwedus Annas Mudin mengucapkan terimakasih Kepada PT KSP yang telah membantu merenovasi gedung madrasah Ciwedus, dan bantuan tersebut merupakan bantuan yang kedua kalinya ke Madrasah Al Khairiyah Ciwedus.

Baca juga  KSOP Kelas 1 Banten Gelar Gerakan Aksi Kebersihan Pantai

“Alhamdulilah bantuan yang pertama sudah kami manfaatkan untuk renovasi madrasah ini, dan memang awalnya madrasah ini sangat kumuh yang kelihatan tidak terawat, alhamdulilah dengan sentuhan bantuan dari KSP ini program pertama sudah kita laksanakan dan kita bisa lihat bersama sama dengan masyarakat bahwa apa yang diberikan KSP sangat manfaat sekali,”

“Maka kami sekali lagi ucapkan banyak terimakasih pada PT. KSP semoga PT.KSP lebih jaya tetap bisa exis di Cilegon usaha semakin maju ini kita doakan bersama sama dengan murid murid yang ada di kami ini,” ucapnya.

Ketua bidang penggalangan dana dan pengembangan ekonomi Tatang Tarmizi juga memaparkan bantuan tersebut akan di gunakan untuk merenovasi kelas yang masih belum layak, menurutnya dalam membatu merenovasi Madrasah tidak kalah pentingnya dengan memberikan bantuan dalam pembangunan Masjid.

“Jadi ini bantuan yang kedua dari KSP alhamdulilah akan kita pergunakan untuk merenovasi kelas yang barangkali masih terbengkalai dan kurang layak,”

“Alhamdulilah begitu antusias besar sekali bantuannya (PT. KSP- red) sampai 200 juta, mudah mudahan kedepan pengusaha pengusaha yang lain juga bisa sama sama dengan kita untuk bagaimana merenovasi ini, karena madrasah ini tidak kalah pentingnya juga dengan masjid ya, orang kan kalau nyumbang masjid berlomba lombakan ?.ya padahal kan isinya masjid itu kan dari madrasah yang azannya yang ngajinya yang imamnya kan di didiknya di madrasah, mudah mudahan madrasah juga tidak di abaikan,” pungkasnya.

(Pridzma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini