Rayakan Anniversary Matamedia.co.id, Gelar Acara Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

24

CILEGON,- Medianews.co.id,- Perusahaan Media PT. Mata Media Sesama dengan portal berita Matamedia.co.id menggelar HUT perdana atau yang Ke-1 yang berlokasi di Aula Hotel Pelangi, Merak Rabu (9/11/2022).

Dalam acara 1St Anniversary yang dirangkai dalam acara Tasyakuran dan pemberian Santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa ini, turut dihadiri oleh jajaran redaksi dan wartawan dari Media Online Indonesia (MOI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Cilegon, Camat Pulomerak, Polsek Pulomerak dan Kepala KSKP Merak, Ormas, LSM serta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah diusia Mata Media yang genap satu tahun ini kita bisa berbagi kepada sesama, terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah turut hadir dalam acara HUT Mata Media yang pertama ini,” kata CEO Mata Media, Supriyadi.

Perwakilan Pemkot Cilegon yang diwakili oleh Camat Pulomerak, Mansur dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Mata Media yang sudah langsung eksis dalam menyampaikan informasi dalam bentuk berita kepada khalayak. Mansur juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mata Media yang berkantor di Kecamatan Pulomerak ini.

Baca juga  Pererat Silaturahmi, Pemkot Serang Gelar Pesantren Kilat Bagi Seluruh Lurah

“Kami ucapkan kepada Matamedia yang pertama, semoga terus memberikan informasi bermanfaat kepada masyarakat dan pemerintahan, sukses terus untuk Mata Media,” ucapnya.

Perwakilan Ormas Komando Kesatuan Pembela Merah Putih (KKPMP) Kota Cilegon, Ali Misri yang menghadiri HUT Mata Media juga mengucapkan selamat dan do’a positif untuk segenap jajaran Mata Media.

“Selamat dan sukses untuk Mata Media, semoga terus eksis dalam meyampaikan kabar berita,” tuturnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh segenap jajaran Pengurus dan Anggota MOI, PWI dan SMSI secara langsung kepada jajaran Komisaris, Redaksi dan Wartawan Mata Media di lokasi acara. (*red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini