Rumah Sunat Modern Dengan Metode Klem Di Indonesia

36

KOTA SERANG,- Medianews.co.id,- Rumah Sunat dr. Mahdian secara resmi membuka cabang di Kota Serang tepatnya di Jalan Raya Cilegon KM. 2 Nomor 10, Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten.

Rumah Sunat dr. Mahdian tersebut merupakan klinik cabang ke-31. Di mana sebelumnya telah diresmikan cabang-cabang lainnya di berbagai daerah yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera hingga Kalimantan.

Abdur Rahman selaku Direktur Bisnis dan Operasional PT Rumah Sunatan mengatakan Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan pelopor sunat modern dengan metode klem di Indonesia yang didirikan sejak tanggal 7 Desember 2006 oleh dr. Mahdian Nur Nasution.

“Pertama kali kita mengenalkan metode modern dengan klem yaitu mahdian klem (MK) Metode itu saat ini dipakai di hampir semua rumah sunat,” kata Abdur, Senin

“Di mana kami sudah meninggalkan metode jahit, tidak menggunakan jarum suntik, sudah tidak konvensional lagi dan kenapa pakai klem karena cepat sembuh,” sambung Abdur Rahman

Selain metode MK, pihaknya juga menawarkan metode MK+ dan laser untuk pasien anak-anak dan gun stapler dewasa.

Baca juga  Korem 064/Maulana Yusuf, Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana Alam

Adapun untuk harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari kisaran Rp2,4 juta hingga Rp4 juta tergantung dari metode yang digunakan.

“Kita juga ada promo potongan biaya hingga 5 persen selama 2 Minggu dari tanggal pembukaan,” jelasnya.

Selain itu, Ria Andriyani yang merupakan salah satu Ibunda penerima bantuan khitan rumah sunat dr. Mahdian mengaku bersyukur dan lega.

“Alhamdulillah sangat terbantu. Awalnya was-was tapi kemudian lega. Terima kasih kepada Rumah Sunat dr. Mahdian, pelayanannya sangat baik semoga masyarakat Kota Serang tidak takut menyunat anaknya di sini apalagi teknik sunatnya modern tanpa suntik jadi pasti anak tidak takut lagi,” kata Ria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini