Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kemenkum HAM Banten Lakukan Ziarah Ke TMP Ciceri

49

Serang,- Medianews.co.id,- Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten bersama jajaran melakukan upacara dan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, Serang, Banten,Selasa (24/01/2023).

Upacara tabur bunga tersebut mengangkat tema ” Imigrasi baru, untuk Indonesia semakin maju”.

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Banten Ujo Sutojo mengungkapkan Ini rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari bhakti Imigrasi yang ke-73.

“Setiap tahun kegiatan ini diadakan dengan tujuan mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan serta memperkenalkan kepada anak bangsa jangan sampai lupa akan sejarah perjuangan pahlawan,” ungkap Ujo.

Menurut Ujo, selain Kanwil Imigrasi Serang, upacara tabur bunga juga dilakukan secara serentak di Indonesia. Adapun untuk daerah Banten diikuti oleh 21 Satuan Kerja, 16 Lembaga Kemasyarakatan dan 3 Kantor Imigrasi serta 1 Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

“Kita saat ini sedang mengemban tugas baru, semoga diberikan kekuatan menghadapi tantangan pada tahun baru agar lebih berkarya demi bangsa dan negara sesuai tema yang kita angkat,” harap Ujo.

Baca juga  Buka Akses Jalan, Warga Apresiasi Kodim 0623/Cilegon

( Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini