Sebut Sekolah Berprestasi 2024, Tim O2SN SMAN.2 Juara Umum se-Kota Serang

11

Kota Serang,- Medianews.co.id,- Hal tersebut telah diketahui Berdasarkan Surat Keputusan NO: 018/MGMP_PJOK SMA/V/2024 Perihal Pemenang Lomba Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun. 2024 jenjang SMA se-Kota Serang pada mata pelajaran (MGMP) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK).

Seperti dibenarkan E.E Sulaeman, M.Pd, yang merupakan Pembina dan juga sekaligus Guru Olahraga di SMAN.2 Kota Serang. Dalam penyampaian pesan singkatnya melalui pesan WhatsApp kepada awak media E.E Sulaeman, M.Pd,. telah menjelaskan beberapa keterangan terkait nama nama siswa siswi berprestasi selaku peraihan juara pada masing masing cabor tingkat SMA se-Kota Serang.

“Inilah beberapa nama nama siswa dengan peraihan masing masing jenis cabor sebagai juara tim O2SN SMAN.2 Kota Serang, diantaranya:

1. Kirani Puspa Aulina x-14 cabor renang yang meraih mendali 2 emas
2. Kirana Ratih Aulani, x-13 cabor renang mendali 2 perak
3. Dwike Daniar Maharani, x-7 cabor karate kata perorangan putri 1 perak
4. Muhamad Haikal Novanda x-12 cabor karate kumite perorangan putra, 1 emas
5. Rosa Adriana Waisapi X.14 cabor atletik putri 1 perunggu
6. Muhammad Luqman Siknun X-10 cabor karate Kata Perorangan Putra, 1 emas
7. Salsabila Azzahra XI-14 cabor karate Kumite perorangan putri, 1 perunggu
8. Emilda Ewerakap Xl-4 cabor atletik putri, 1 perak
9. Andhika Fatahillah Fahrun XI-1 cabor renang putra, 2 perak
10. Talitha Aileen Syakirah XI-5 cabor bulutangkis, 1 perunggu
11. Oktavia Safitri XI-5 Cabor pencak silat 1 emas, 1 perunggu
12. Raga Indrazat IX-5 cabor bulutangkis 1 perunggu.

Selanjutnya dalam hal ini diketahui bersama bahwa salah satu sekolah SMAN berprestasi se-Kota Serang adalah tim O2SN SMAN 2 Kota Serang, dan sudah dinyatakan secara resmi menjadi Juara Umum pada kegiatan O2SN SMA se-Kota Serang T. 2024.

Baca juga  BBKT Banten 2023, Ketua KT Banten Andika Hazrumy Serahkan Bantuan Air Bersih 63 Ton

Dikesempatan terpisah, ucapan terimakasih juga telah disampaikan seluruh siswa siswi SMAN.2 Kota Serang Kepada Ibu Kepala Sekolah yang mana menurut nya sudah memberi dukungan penuh juga doa terbaiknya kepada tim O2SN SMAN.2.
seperti halnya yang juga telah disampaikan Diva Ocktara Wulandari ( CHINTA ), siswi kelas X1.7

“Kami selaku suswa-i didik mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah serta seluruh guru pengajar di SMA.2 yang sudah men-support juga mendoakan. Terimakasih juga sudah memberikan ijin anak anak dispensasi, dan terimakasih untuk semua yang terbaiknya untuk kami semua,”ucap Diva, (Cinta).

Tidak sebatas itu, Ibu Hj. Mala Leviana, S.Pd M.Pd,. selaku Kepala Sekolah SMA.2 Kota Serang juga telah mengapresiasi atas pencapaian O2SN SMAN 2 kota serang thn 2024.
Kepada awak media beliau menjelaskan bahwa dirinya selaku Kepala Sekolah sangat men-support penuh, dan akan terus mendukung untuk lomba kegiatan O2SN ditingkat Provinsi mendatang.

“Sebab bagi anak anak SMA.2 Kota Serang yang mendapatkan Medali Emas di O2SN SMA Tingkat Kota serang, selanjutnya mereka akan bertanding di Tingkat Provinsi, dan akan mewakili Tim O2SN Kota Serang,” ujarnya.

“Maka itu untuk semua anak anak diantaranya yang mewakili O2SN SMAN.2, tetap semangat dan teruslah berlatih agar lebih berprestasi lagi di tahapan selanjutnya, ucap Ibu Kepala Sekolah SMA.2 Kota Serang diakhir penyampaian,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini