Siapkan Stand Khusus, UMKM Turut Meriahkan HUT Kota Cilegon

12

 CILEGON,- Medianews.co.id,- Dinas Koperasi dan Usaha Kesil Menengah (Dinkop-UKM) Kota Cilegon akan menyiapkan stand khusus bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) disekitar lokasi pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-25 Tahun 2024.

Hal itu dilakukan sebagai langkah promosi produk lokal sekaligus turut memeriahkan peringatan HUT Kota Cilegon yang jatuh pada 27 April nanti.
 “Selain memasang stand UMKM di lokasi pameran atau Cilegon Fest 2024, kami juga akan memasang stand UMKM khusus di sekitar pelaksanaan peringatan HUT Kota Cilegon 2024,” kata Kepala Dinkop-UKM Kota Cilegon Didin S Maulana sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin 22 April 2024.
Menurut Didin, pemasangan stand UMKM itu dilakukan sebagai langkah untuk membantu mempromosikan produk-produk asli Kota Cilegon milik para pelaku UMKM, terutama yang menjadi binaan Dinkop-UKM Kota Cilegon. “Selain mempromosikan produk UMKM juga sebagai upaya untuk turut memeriahkan HUT Kota Cilegon ke-25 tahun 2024,” tuturnya.
Dalam hal ini, Didin berharap agar para undangan dan masyarakat yang hadir pada perayaan HUT Kota Cilegon dapat menjadikan produk-produk UMKM sebagai oleh oleh atau jajanan untuk dibawa pulang. “Pemkot (Pemerintah Kota) Cilegon akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk para pelaku UMKM dalam membesarkan usahanya. Semoga semuanya dilancarkan dan dimudahkan,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini