SMPN 9 Kota Cilegon Gelar Tasyakuran Pelepasan Siswa Kelas IX 

5

CILEGON, medianews.co.id,- Tasyakuran pelepasan kelas IX SMPN 9 Kota Cilegon diselenggarakan oleh Paguyuban Wali Murid dengan meriah di Hotel Mambruk Anyar Kabupaten Serang Banten, Kamis (09/06/2022)

Kabid Pembinaan Dindik Kota Cilegon H. Suhendi, S.Pd, MM memberikan selamat kepada kelas IX yang hari ini dilepas kelulusan, walaupun kelulusan nya nanti yang jatuh tanggal 15 Juni 2022 tapi tasyakuran didahulukan ini tidak ada masalah.

“Saya bersama Kasi Prasarana Udin datang kemari untuk memberikan semangat dan motivasi untuk kelas IX bahwa jangan puas hanya lulus SMP teruskan ke jenjang berikutnya, karna perjalanan masih jauh dan kita juga dari pemerintah terus mendorong untuk fasilitas bantuan-bantuan juga yang ada program pemerintah bisa di manfaatkan,” urai H. Suhendi, S.Pd, MM.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban SMPN 9 Kota Cilegon Hj. Waldatun Thay Atun, S.Pd, M.Pd yang didampingi oleh Bendahara Isri Nawarti juga menyampaikan bahwa acara tasyakuran ini ada dasar keinginan masing-masing orang tua, yang kami kumpulkan dari kelas IX A sampai kelas IX E dan kami sampaikan bahwa anak-anak ingin perpisahannya diluar gedung sekolah.

Baca juga  Pasca Kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang, Rutan Serang Langsung Berkoordinasi Dengan Instansi 

Akhirnya dengan kesepakatan wali siswa kami mengumpulkan dana secara sukarela dan bagi yang tidak mampu orang tuanya kami melaksanakan secara subsidi silang agar tidak memberatkan dan itupun kita melibatkan steckholder sehingga acara ini bisa terselenggara.

Sebagai Ketua Paguyuban, saya menghimbau kepada anak-anak mudah-mudahan jadi anak yang Soleh Soleha, bisa jadi Walikota dan bisa jadi Dewan, karna kami sebagai paguyuban orang tua mengeluarkan biaya kepada anak-anak itu dengan ikhlas serta ilmu yang diberikan oleh guru sekolah hendaknya bermanfaat kedepannya,” ucap Hj. Waldatun Thay Atun, S.Pd, M.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here