Sokhidin: Target Utama Gerindra Menang di Cilegon dan Memenangkan Prabowo sebagai Presiden

14

Cilegon,- Medianews.co.id- Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, H. Sokhidin, S.H., memaparkan keterlibatan partainya dalam perayaan Ke- 15 Hut Gerindra di Alun-alun Kota Serang, serta di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa.Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu, 19/2/2023 antusiasme masyarakat Cilegon yang luar biasa, terutama dari rekan-rekan Gerindra dan masyarakat pecinta Prabowo.

Pada acara tersebut, Gerindra Cilegon mengirimkan 1750 orang simpatisan dan kader, sementara Pak Helldy dari partai lain mengirimkan 500 orang, sehingga total peserta dari Cilegon mencapai 2250 orang.

Sokhidin juga menyebut bahwa Gerindra Cilegon memiliki 731 pengurus dari DPC hingga ranting dan telah mendaftarkan sekitar 2500 kader pada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, target partai ini adalah memenangkan 8 kursi di DPRD Kota Cilegon, yang saat ini telah memiliki 6 kursi. Sokhidin menjelaskan bahwa Gerindra berharap bisa bergabung dengan partai lain, seperti Berkarya yang kini memiliki 4 kursi, sehingga total kursi yang dimiliki akan menjadi 10.

Selain itu, Gerindra Cilegon juga mengharapkan dukungan dari Pak Helldy dan partainya untuk memenangkan Gerindra di Pileg mendatang. Sokhidin menyampaikan bahwa partainya dan Helldy akan melakukan seleksi caleg yang terbaik untuk nantinya diusung sebagai perwakilan di DPRD Kota Cilegon. Sokhidin menilai kehadiran Helldy sebagai pimpinan daerah dan putra terbaik di Cilegon akan memberikan dampak positif bagi Gerindra dan masyarakat Cilegon.

Baca juga  Polres Serang Kota Bersama Disperindag Serang Menggelar Oprasi Pasar

“Kita harus apresiasi apalagi pimpinan kita sudah welcome menerima Helldy sebagai anggota baru di Gerindra, ya harapan kita juga sangat besar untuk pak Helldy bisa berjuang bersama-sama Gerindra untuk memenangkan Gerindra di kota Cilegon,” ungkapnya. Senin, 20/2/2023.

Sokhidin menegaskan bahwa target utama Gerindra adalah menang di Cilegon dan memenangkan Prabowo sebagai presiden. Dukungan dari kader dan pengurus Gerindra di seluruh Indonesia, termasuk Cilegon, telah dinyatakan melalui surat dukungan dan permohonan agar Prabowo maju sebagai calon presiden. Sokhidin mengungkapkan bahwa Prabowo adalah pihak yang paling aman untuk mencalonkan presiden, karena telah memiliki dukungan dari seluruh pengurus dan kader Gerindra di Indonesia.

“Harapan kita itu Gerindra menang Prabowo presiden itu harapan terbesar kita, sekarang kami kader Cilegon tidak berpikir yang lain lain hanya 2 itu aja Gerindra menang Prabowo jadi presiden,” tegasnya

Dalam tahap selanjutnya, Sokhidin akan bertemu dengan Helldy dan timnya untuk membahas seleksi caleg dan struktur partai. Ia menegaskan bahwa perjuangan kader Gerindra hanya satu, yaitu menangkan Gerindra di Cilegon dan Prabowo sebagai presiden.

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, Gerindra Cilegon berharap bisa memenangkan Pileg mendatang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here