Srikandi PP DPC Kota Cilegon Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

29

CILEGON,- Medianews.co.id,- Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Cilegon menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi takjil di sekitar halaman rumah dinas Walikota Cilegon, Minggu sore jelang waktu berbuka puasa (09/04/2023).

Acara ini di hadiri oleh ketua Srikandi PP Kota Cilegon Ika Kartika Sekretaris Cabang Srikandi PP Kota Cilegon Christian Elfira, Wakil Ketua Srikandi PP Kota Cilegon Ade Sri dan para pengurus juga Anggota Srikandi PP se-Kota Cilegon. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon yang telah berpartisipasi kegiatan ini dan mudah-mudahan ini bisa terus berjalan rutin setiap tahunnya sebagai agenda juga ajang silaturahmi Srikandi PP Kota Cilegon,” kata ketua Srikandi PP Kota Cilegon haji Ika Kartika di sela-sela kegiatan pembagian takjil.

“Tahun ini Srikandi PP Kota Cilegon membagikan takjil sebanyak 1000 aneka takjil yang kita bagikan untuk pengguna jalan di sekitar Rumah Dinas Walikota Cilegon,” tambahnya.

Sebagai ormas Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Ika Kartika juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota karena sudah merealisasikan janji-janji kampanyenya sebagai program Pemerintah Kota Cilegon, dan sangat mengapresiasi kinerja beliau untuk Kota Cilegon sehingga Kota Cilegon mendapatkan berbagai macam prestasi dan penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Baca juga  PJBN Kota Serang Adakan Acara Konsolidasi Dan Evaluasi

“Semoga kedepan bapak Walikota dapat terus memimpin Kota Cilegon menuju Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat,” pesannya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Cabang Srikandi Pemuda Pancasla Kota Cilegon Christian Elfira berharap Kegiatan ini dapat menggali potensi dari Srikandi-srikandi Kota Cilegon, meningkatkan jiwa sosial daripada kader-kader dan anggota Srikandi pemuda Pancasila kota Cilegon. adapun tujuan kegiatan rutin ini yaitu untuk membina kader-kader kita, meningkatkan jiwa sosial dari semua kader-kader Srikandi PP Kota Cilegon juga membantu masyarakat.

“Agenda selanjutnya adalah selain berbagi takjil ini nanti kita ada juga Baksos, yaitu santunan anak yatim-piatu dan dhuafa itu nanti Srikandi PP Kota Cilegon berkolaborasi dengan beberapa Gabungan Organisasi di Kota Cilegon, ini juga kegiatan rutin setiap tahunnya. Bagian daripada Program Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini