Syafrudin Buka Turnamen Futsal Piala Walikota Serang Ke III Tahun 2022

37

Serang,- Medianews.co.id,- Walikota Serang Syafrudin hadir sekaligus membuka kegiatan Turnamen Futsal Piala Walikota Serang ke III Tahun 2022, bertempat di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Stadion Maulana Yusuf Serang, Selasa (12/07).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memanfaatkan waktu libur sekolah dengan sebuah kegiatan positif yang dapat membentuk prestasi pelajar di Kota Serang yang diikuti oleh 31 Sekolah tingkat SMA/SMK se Kota Serang.

Dalam sambutannya Walikota Serang menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen Futsal ini merupakan sebuah ajang kegiatan yang sangat Positif dalam memanfaatkan waktu libur Sekolah,

“Ini merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu para Pelajar dalam rangka hari libur sekolah dengan mengadakan turnamen Futsal bagi Pelajar tingkat SMA/SMK di Kota Serang sehingga terjauh dari perbuatan yang Negative” Ungkap Syafrudin saat memberi sambutan.

Menambahkan hal serupa, Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Piala Walikota Serang ke III, Bangkit Bela Sakti menyampaikan bahwa dengan diadakannya Turnamen Futsal ini diharapkan dapat membentuk mentalitas generasi muda dengan kegiatan yang Positif.

“Melalui ajang Turnamen Futsal ini jadikanlah ini sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba serta dapat memberikan kontribusi yang positif bagi generasi muda di Kota Serang” ucap Bangkit saat memberi sambutan.

Baca juga  Warga Suralaya Deklarasi STOP BABS

Selain itu Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa harapannya dengan adanya kegiatan ini tidak ada anarkisme dalam pelaksanaan pertandingan Turnamen ini agar semua berjalan lancar tanpa hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap dalam rangka Turnamen Futsal ini berjalan aman dan kondusif dan berjalan dengan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan tentunya Pengamanan sudah, sudah kita siapkan sekitar 100 Personel ada dari TNI, Polri sampai Satpol PP sudah disiapkan sampai selesai acara ini” ungkapnya.

 

(Anna/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini