Wali Kota Ajak Masyarakat Doakan Cilegon Agar Lebih Maju

9

Cilegon,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar Kota Cilegon bisa lebih baik dan lebih maju. Hal itu disampaikan Helldy pada acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di alun-alun Kota Cilegon, Senin (13/3).

“Mari kita doakan bersama-sama agar Kota Cilegon ini lebih baik dan lebih maju. Doakan juga untuk para pemimpinnya agar istiqomah bersikap adil, jujur dan tidak korupsi,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin (13/3).

Pada usia 2 tahun kepemimpinannya, tambah Helldy, semua program kerja sudah dan sedang berjalan. “Usia 2 tahun itu masih bayi, tentu ada kekurangan-kekurangan, tapi semua program sudah berjalan dengan baik,” tambahnya.

Dijelaskan Helldy, sejumlah program pembangunan tidak mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cilegon melainkan bantuan atau kerjasama. “Pembangunan JLS (Jalur Lingkar Selatan) tidak menggunakan APBD Kota Cilegon, melainkan bantuan dari pemerintah pusat yang nilainya Rp. 100 miliar lebih. Insya Allah, tanggal 17 (Maret-red) juga akan ada penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Cilegon dengan PT Chandra Asri Petrochemical dan PT Krakatau Steel Tbk terkait pembangunan Pelabuhan Warnasari. Targetnya 2026 sudah selesai,” jelasnya.

Baca juga  Juara Piala Mini Soccer Porsenap 2023, Torehan Istimewa Untuk Tim Lapas Cilegon 

Sementara itu, Asisten Daerah (Asda) I Pemkot Cilegon yang juga Ketua Panitia Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Cilegon Tatang Muftadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Isra Mi’raj sehingga dapat berjalan dengan lancar. “Tujuan dari acara ini adalah sebagai wahana silaturahmi sekaligus memperkuat ketaqwaan dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW,” katanya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini