Wali Kota Helldy Minta OPD Tingkatkan Penyerapan Anggaran

8

Cilegon,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan penyerapan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023. Hal itu disampaikan Helldy saat Apel Bersama Awal Bulan Setelah Libur dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin 3 Juli 2023.

“Perlu kami sampaikan bahwa penyerapan anggaran masih dibawah 40 persen. Oleh karena itu, saya minta kepada kepala dinas untuk terus mengingatkan pejabat eselon II terkait penyerapan realisasi anggaran yang belum maksimal ini,” kata Wali Kota Cilegon helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin 3 Juli 2023.

Selain itu, Helldy juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon untuk konsentrasi memberikan pelayanan terbaik. “Saya minta terus konsen dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbaunya.

Terkait lelang jabatan atau open bidding 9 pejabat eselon II, Helldy menegaskan tidak ada jual beli jabatan. “Saya tegaskan bahwa dalam era kami kenaikan pangkat dan jabatan tidak ada bayar membayar. Hal ini dilakukan agar Cilegon lebih baik dan profesional,” tegasnya.
Diakhir sambutannya, Helldy menekan para lurah dan camat untuk ikut serta berkolaborasi dan berinovasi. “Kami ingin adanya inovasi. Oleh sebab itu, kami berharap inovasi – inovasi ini lahir dari pemimpin, baik Lurah dan Camat juga ikut berkolaborasi dan berinovasi membangun di wilayahnya masing – masing,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini