Walikota Cilegon Hadiri Pelantikan ICMI 

7

Cilegon,- Medianews.co.id,- Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri pelantikan Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan (Orsat) Kecamatan Cilegon sekaligus

Dirangkai Bedah Buku dan Kajian Ilmiah Cendikiawan, dengan mengangkat tema” Membangun Loyalitas di Era disrupsi Sebuah Refleksi Kinerja ASN di Pemerintahan Kota Cilegon. yang di selenggarakan di Aula Kecamatan Cilegon, Kamis, 4/07/2022

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menyatakan, otomatis namanya ICMI Cendikiawan harus bisa melahirkan Cendikiawan baru kedepannya, dan hari ini juga bersamaan dengan buku membangun loyalitas di era disrupsi sebuah refleksi kinerja ASN di pemerintahan kota cilegon.

Tadi sudah dipikirkan oleh penulis buku ini, yaitu Doktor Waway Atau Dr Tubagus H Kualizaman MM, intinya satu bagaimana merubah paradikma pola kerja yang dulu dengan pola kerja yang sekarang, sekarang kan polanya digital yang eranya notbene langsung bisa dipantau dan lainnya intinya sih itu,” tutup Walikota Cilegon.

Ketua Organisasi Daerah (Orda) ICMI kota Cilegon Dodi Setiawan mengatakan, sesuai komitmen ICMI untuk melantik Orsat se Kota Cilegon, dan hari ini hari kelima tentang kajian ilmiah dan bedah buku dan pelantikan Tinggal 3 Orsat lagi yang belum yaitu, kecamatan Purwakarta rencana Sabtu besok, Cibeber 13 Agustus dan terakhir Citangkil.

Baca juga  Mabes Polri Berangkatkan 100 Revaco Pada Perhelatan PON XX Papua

“Motivasi kami mendirikan Orsat untuk legalitas satuan ICMI di satuan ditingkat kecamatan agar bergerak dengan leluasa dan kami memberikan kebebasan teman-teman mengkaji kaji hal hal yang ada dikecamatan masing masing,” jelasnya.

“Besar harapan saya hasil dari 8 kecamatan itu kita akan berikan kepada pemerintah, karena ICMI mitra Pemerintah, dan tanggal 20 Agustus nanti akan kami bawa di Silakwil di kabupaten Serang dan Desember akan kami angkat ke tingkat Nasional di Maluku,” imbuhnya.

Yang jelas, lanjut Dodi Setiawan, bahwa dirinya baru menjabat seumur jagung di Orda ICMI Cilegon.

“Saya bersikeras untuk bagaimana ICMI berperan dengan pemerintah, mitra pemerintah untuk mengimbangi atau mengkaji hal hal terkait pemerintahan,” tutup Dodi Setiawan.

Untuk diketahui, Orsat ICMI Kecamatan Cilegon dikomandoi oleh Muinudin S.Pd.I sebagai ketua, dan H Ujang Saefudin SE sebagai Sekretaris, dan acara ini turut dihadiri Camat Cilegon Maman Herman.

(Iky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here