Walikota Cilegon Helldy Agustian Lepas Jama’ah Umroh Ke Tanah Suci

12

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian melepas keberangkatan Jama’ah Umroh Al – Inayah yang berlokasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Inayah Jerang Ilir Kota Cilegon Banten, Senin (28/03/2022).

Helldy dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Jama’ah yang merupakan jamaah umroh pertama di Kota Cilegon sejak pandemi Covid 19 dan saya ucapkan selamat kepada semua Jama’ah sebab ini merupakan Jama’ah Umroh pertama yang diberangkatkan dari Kota Cilegon sejak terjadinya pandemi Covid 19, semoga semua Jama’ah sehat selalu sehingga dapat menjalankan Umroh ini dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Helldy menghimbau kepada Jama’ah untuk memperbanyak do’a di tanah suci. Kepada seluruh Jama’ah saya minta nanti di Tanah Suci agar memperbanyak do’a, do’akan untuk umat, bangsa dan negara kita ini khususnya untuk kota Cilegon agar dapat menjadi lebih baik, dan semoga bagi yang belum berkesempatan untuk menjalankan ibadah Umroh dapat segera memenuhi panggilan Allah untuk ke Tanah Suci,” ujarnya.

“Tentunya tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Makkah dan Madinah, oleh karena itu niatkan ibadah Umroh ini dengan ikhlas, ridho karena Allah SWT kemudian jangan takabur dan jangan memaksakan diri untuk mencium hajar aswad sebab jika Allah meridhoi kita untuk mencium hajar aswad pasti akan dikasih,” sambungnya.

Baca juga  Jadi Ketua ISSI Kota Cilegon, Achmad Suhandi Akan Menyiapkan Kaderisasi Atlit

Di akhir sambutannya, Helldy berpesan agar Jama’ah dapat menjaga kesehatan selama ibadah Umroh. Saya berpesan kepada seluruh Jama’ah Umroh agar dapat menjaga kesehatannya supaya dapat menjalankan ibadah Umroh dengan khusuk dan dapat kembali lagi ke kota Cilegon dengan selamat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here