Walikota Cilegon Monitoring Langsung US di SMP Negeri 1 Cilegon

26

CILEGON, Medianews.co.id,- Dalam rangka hari pertama Ujian Sekolah, Walikota Cilegon Helldy Agustian secara langsung melakukan monitoring kegiatan Ujian Sekolah (US) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan moda luring / daring berlokasi di SMPN 1 Kota Cilegon, Senin (11/04).

Dalam pantauannya, ujian sekolah hari pertama di SMPN 1 Kota Cilegon dengan daring berlangsung dengan lancar dan kondusif, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pada kesempatan itu, Helldy meminta guru dan kepala sekolah SMPN 1 Kota Cilegon meningkatkan kualitas pendidikan pada anak-anak Cilegon.

“Tentunya saya sampaikan bahwa agar semua Sekolah Menengah Pertama, khusus SMPN 1 Kota Cilegon untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan kepada anak dengan segala keikhlasannya, Helldy juga mengatakan kualitas guru sangat penting. “Dalam upaya mendidik dan mencerdaskan anak-anak Cilegon, tentunya kualitas guru menjadi sangat penting, serta niat mendidik dan mengajar harus tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Helldy meminta kepada seluruh guru di SMPN 1 Kota Cilegon untuk mengajar dengan penuh keikhlasan. Jadi saya minta, tolong ajarkan anak-anak Cilegon dengan penuh keikhlasan, agar supaya generasi Cilegon dapat menjadi generasi yang baik,” tutupnya.

Baca juga  Walikota Cilegon Resmikan Youth Center Genre Ditaman Layak Anak Simpang Tiga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini