Walikota Cilegon Monitoring Langsung US di SMP Negeri 1 Cilegon

7

CILEGON, Medianews.co.id,- Dalam rangka hari pertama Ujian Sekolah, Walikota Cilegon Helldy Agustian secara langsung melakukan monitoring kegiatan Ujian Sekolah (US) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan moda luring / daring berlokasi di SMPN 1 Kota Cilegon, Senin (11/04).

Dalam pantauannya, ujian sekolah hari pertama di SMPN 1 Kota Cilegon dengan daring berlangsung dengan lancar dan kondusif, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pada kesempatan itu, Helldy meminta guru dan kepala sekolah SMPN 1 Kota Cilegon meningkatkan kualitas pendidikan pada anak-anak Cilegon.

“Tentunya saya sampaikan bahwa agar semua Sekolah Menengah Pertama, khusus SMPN 1 Kota Cilegon untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan kepada anak dengan segala keikhlasannya, Helldy juga mengatakan kualitas guru sangat penting. “Dalam upaya mendidik dan mencerdaskan anak-anak Cilegon, tentunya kualitas guru menjadi sangat penting, serta niat mendidik dan mengajar harus tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Helldy meminta kepada seluruh guru di SMPN 1 Kota Cilegon untuk mengajar dengan penuh keikhlasan. Jadi saya minta, tolong ajarkan anak-anak Cilegon dengan penuh keikhlasan, agar supaya generasi Cilegon dapat menjadi generasi yang baik,” tutupnya.

Baca juga  Antisipasi Premanisme dan pungli Polsek Purwakarta Polres Cilegon laksanakan Razia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here