Walikota Serang Syafrudin Terima Kunjungan Silaturahmi Sekaligus Audiensi Dengan KONI Kota Serang

15

Serang,- Medianews.co.id,- Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang serta Atlet Angkat Besi Nasional asal Kota Serang di aula ruang rapat Walikota Serang, Kamis (23/06).

Kegiatan audiensi tersebut dilakukan KONI Kota Serang dengan Pemerintah Kota Serang dalam rangka memberikan apresiasi kepada Atlet Angkat Besi yang bernama Rizki Juniansyah asal Kota Serang yang sudah menembus kancah Nasional bahkan Internasional.

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa tentunya Perintah Kota Serang sangat bangga kepada Rizky Juniansyah yang sudah membawa nama Indonesia di kancah Internasional bahkan secara tidak langsung membawa nama Kota Serang pada setiap Olimpiade yang diikuti.

“Saya tahu persis perjalanan Rizky ini, dari dulu ketika kecilnya, ketika masih mengikuti beberapa kejuaraan tingkat Kota, Provinsi bahkan sampai Nasional”ungkap Syafrudin.

Selain mengikuti Kejuaraan-kejuaraan Nasional Rizky juga sudah mengikuti Sea Games 2022, bahkan menjadi Atlet pemecah rekor dunia angkat besi junior tahun 2022.

Syafrudin berharap dalam waktu kedepan dapat lahir kembali bibit-bibit Atlet seperti Rizky yang akan membawa nama Kota Serang, bahkan membawa nama Indonesia di ajang kejuaraan atau sampai Olimpiade.

Baca juga  Milad Baznas ke 13 Dihadiri Walikota Serang Syafrudin 

“Saya berharap kedepannya ada atlet lain yang bisa meneruskan perjuangan Rizky ini, sehingga lahir dan bertumbuh kembang Atlet Putra Daerah yang bisa membawa nama baik daerahnya” tutur Syafrudin.

Menambahkan hal tersebut Rizky Juniansyah selaku Atlet Angkat Besi Nasional menambahkan bahwa ia sangat berterimakasih atas Perhatian Pemerintah Kota Serang dalam mendukung atlet putra daerah, dan beberapa waktu kedepan Rizky akan mengikuti Olympiade di Paris.

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Serang sangat mengapresiasi, dan mendukung kedepannya saya akan mengikuti olimpiade di Paris pada tahun 2024 nanti” ungkap Rizky.

Ia berpesan kepada para remaja di Kota Serang untuk terus meningkatkan Prestasinya sehingga bisa muncul kembali bibit atlet baru yang bisa membawa nama baik Kota Serang bahkan Indonesia.

“Saya berharap di waktu kedepan nanti akan muncul Rizky, Rizky yang baru sehingga bisa membawa nama baik daerah” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini