Walikota Serang Tinjau Langsung Pembangunan  TPSA Cilowong

12

Serang,- Medianews.co.id,- Banyak perkembangan yang luar biasa di TPSA Cilowong mulai dari beberapa Fasilitas sarana dan prasarana yang ada di TPSA Cilowong ini, seperti pembangunan jalan, pemagaran, pemasangan bronjong, rehabilitas kantor, jembatan ukur atau jembatan timbang, pembangunan air lindi, mesin pengelolaan air, pompa artesis, pembangunan mck dan sebagainya.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin, pada saat meninjau langsung pembangunan di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Cilowong, senin (19/01/22).

Syafrudin mengatakan bahwa beberapa fasilitas sarana dan prasarana yang ada di TPSA Cilowong ini merupakan bantuan langsung dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Bantuan dari Pemkot Tangsel ini Khusus untuk TPSA Cilowong ini semua, tidak ada untuk OPD lain.” tutur Syafrudin.

Selain bantuan untuk TPSA Cilowong ada juga bantuan sosial dari Pemerintah Kota Tangsel untuk masyarakat yang ada di sekitar wilayah TPSA Cilowong.

“Sebanyak 36 RT dan 2 RT berbeda dan semuanya sama, diantaranya ada bantuan uang tunai kompemsasi, Sumur Artesis dan pembangunan Posyandu.” tambah Syafrudin.

Baca juga  LSM GALB Menyayangkan Proyek Milyaran JL.KH Ishak DIduga Gagal Kontruksi

Dalam hal lain Syafrudin menambahkan terkait perjanjian kerjasama lanjutan antara Pemerintah Kota Serang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini masih dalam evaluasi, baik dari Pemerintah Kota sendiri maupun evaluasi dari dewan.

“Sebenarnya sudah ada evaluasinya namun tinggal menunggu beberapa kesepakatan diantara DLH Kota Serang dengan DLH Kota Tangeramg Selatan.” tutup Syafrudin.

 

Pewarta : ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here