Wanita Berkontribusi Dalam Pembangunan Kota Cilegon

13

Cilegon,- Medianews.co.id,- Kaum wanita memiliki kontribusi cukup besar dalam proses pembangunan, baik didaerah maupun Nasional. Karena itu, Langkah kaum wanita untuk terus menerus dan bahu membahu dalam pembangunan menjadi energi positif bagi kemajuan Kota Cilegon.

“Saya meminta kepada setiap wanita, dimulai dari kaum ibu-ibu sampai wanita mudanya dapat bersama-sama bahu membahu membangun Kota Cilegon. Sebab, pembangunan kota juga ditentukan oleh dukungan kaum wanitanya,” kata Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon Hany Seviatry saat menghadiri acara Silaturahmi Wanita Persatuan Ummat Islam (WPUI) Kota Cilegon bersama Majelis Taklim se-Kota Cilegon dan Santunan Yatim Dhuafa dengan tema Bangun Karakter Kebaikan dan Raih Rahmat Allah Untuk Masa Depan Gemilang di Aula Dinas Komunikasi, Informasi, Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, Minggu (5/3).

Hany berharap, Silaturrahmi WPUI Kota Cilegon tersebut dapat memberikan dampak kebaikan bagi semua pihak. “Semoga kegiatan ini menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kita semua sekaligus menjadi ajang silaturahmi yang lebih besar lagi kedepan,” harapnya.

Baca juga  PEMKOT CILEGON LAKSANAKAN PELANTIKAN PEJABAT FUNGSIONAL 2021

Pada kesempatan itu, Heny menyampaikan apresiasi kepada WPUI Kota Cilegon yang telah menyelenggarakan silaturrahmi dan santunan anak yatim tersebut. “Saya selalu men-support kegiatan wanita- wanita di Kota Cilegon ini, apalagi kegiatan yang bermanfaat seperti hari ini (Minggu-red),” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua WPUI Kota Cilegon Roliyah mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan santunan untuk 60 anak yatim piatu serta kaum dhuafa itu digelar dalam rangka memperkuat ukhuwah antar wanita di Kota Cilegon. “Tujuan acara ini untuk menjalin silaturrahmi semua gerakan wanita di Kota Cilegon,” katanya.

Dalam hal ini, Roliyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua donatur yang telah mendukung acara tersebut. “Semoga kebaikan para donatur dapat diberikan kembali yang lebih besar oleh Allah SWT,” ucapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini