Warga Sukamulya Kelurahan Mekarsari Pulomerak-Cilegon Gelar Malam Puncak HUT RI ke 77

64

CILEGON,- Medianews.co.id,- Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 77, Link Suka Mulya Kel. Mekar Sari Kec Pulomerak Kota Cilegon menggelar malam Puncak HUT RI Ke 77 selama dua hari berturut-turut tanggal 26 dan 27 agustus peringatan hari kemerdekaan yang di gelar di lapangan volly ball Kencana Link. Sukamulya Kota Cilegon.

Pada tanggal 26 jumat malam dimeriahkan oleh penampilan seni budaya Banten Pencak silat. Turut hadir pula ketua Bandrong DPC Kec. Pulomerak Suparman. Dadi Sumardi selaku Sekjen Ancab IPSI Kec. Pulomerak dan di lanjut acara esok hari nya Sabtu malam yang diawali penampilan Band Ikatan Musisi Merak (IMM) dan dlnjut Pementasan Tari-tarian warga Lingkungan Sukamulya dan Nobar Film karya Bima Ganesha Youtube Chenel, Minggu 28/08/22.

Turut Hadir Pula pada acara tersebut Lurah Kelurahan Mekarsari, Syahroni M.SOS.MSi. Dalam sambutannya Syahroni Lurah Mekarsari menyampaikan rasa syukur berkat dedikasi dan kerja keras dari semua pihak Panitia dan seluruh warga link. Sukamulya Sehingga acara HUT RI ke-77 dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Saya sangat bersyukur karna atas kerja keras dari semua pihak yang telah membantu acara HUT RI ke-77 pada hari ini dapat berjalan lancar dan khidmat sehingga seluruh rangkaian acara pengibaran bendera oleh Pemuda dan Pemudi Link, Sukamulya dapat berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Baca juga  Mulai 2024, PDAM Cilegon Mandiri Bakal Jual Air Minum Dalam Kemasan 

Syahroni M.SOS.MSi. Kepala Kantor Kelurahan Mekarsari juga mengatakan. “Peringatan hari kemerdekaan RI ke- 77 menjadi sebuah momentum kemajuan yang dilandasi dengan kerja kita prestasi Bangsa. Kita perlu maknai kembali tasyakuran pada malam ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara seluruh dengan masyarakat, kerja kita prestasi bangsa adalah bentuk syukur kita akan nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan bangsa,” terangnya.

Lebih lanjut, Syahroni juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sebaik-baiknya demi menjadi lebih baik.

“Setiap komponen masyarakat dapat bekerja bersama-sama demi mewujudkan cita-cita bersama yaitu mewujudkan masyarakat Cilegon yang sejahtera,” lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Syahroni juga berharap pada malam tasyakuran ini dapat menghibur seluruh masyarakat serta paskibra yang telah menyukseskan tugas mulianya hari ini.

“Saya harap pada malam tasyakuran ini dapat menjadi hiburan atas suksesnya acara HUT RI ke-77 pada hari ini dan semoga kita semua dapat berbahagia pada malam tasyakuran ini dalam menyambut HUT RI ke-77,” paparnya.

Syahroni juga memberikan presiasi yang setingi-tingginya Untuk seluruh jajaran Panitia Hut RI KE 77 Di lingkungan Sukamulya 003/007 dan sangat bangga Dengan Kreati, serta dekorasi kepada seluruh jajaran panitia. Ujarnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini