Yayasan Pondok Pesantren Fathussibyan Adakan Pelepasan Santri Kelas Enam Dengan Rasa Haru

7

CILEGON,- Medianews.co.id,- Ketua Yayasan Pondok Pesantren Fathussibyan Kyai H. TB. Ohen Rojali adakan pelepasan santri kelas enam dengan rasa haru di Lapangan Pondok Pesantren Fathussibyan Kampung Cibawang Desa Kubang Baros Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Sabtu (04/06/2022).

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Fathussibyan Kyai H. TB. Ohen Rojali bahwa pada hari ini melaksanakan wisuda kepada wisudawan wisudawati kelas enam dan saya berpesan pada anak-anak yang sudah diwisuda supaya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan bagi yang ingin mengabdi atau ingin mengamalkan ilmunya di pondok pesantren ini silahkan.

Dalam acara pelepasan wisuda kelas enam ini, Ketua Yayasan merasa sangat terharu karna anak-anak santri yang ada di sini terutama yang sudah diwisuda sangat sopan dan Soleh soleha, sehingga untuk melepas mereka sampai menitikkan air mata,” tuturnya.

Disini saya sebagai Ketua Yayasan Pondok Pesantren Fathussibyan menghimbau kepada masyarakat seluruh Indonesia bahkan mancanegara dan khususnya wilayah Banten, siapa yang ingin menimba ilmu agama silahkan datang dan mendaftar ke Sekretariat Pondok Pesantren Fathussibyan d/a : Jln Palka Kampung Cibawang RT 01 RW 06 Desa Kubang Baros Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten. Hub : ust Aldy Rosandjaya hp. 085885232883, Ust Kiki Wahyudi hp. 085719786797 dan Ustsh Suhamnah hp. 085715345159.

Baca juga  BNNP Banten Bakar BB 1,6 Kilogram Narkotika Jenis Ganja 

Siswa bernama Siti Maryamah yang ikut pelepasan wisuda merasa sangat sedih karna meninggalkan pondok pesantren tercinta, pisah dengan teman-teman serta guru-gurunya mendidik dengan penuh rasa sayang sampai saya lulus.

Tapi selain rasa sedih ada juga rasa senangnya dimana tugas yang selama ini harus dikerjakan tapi sekarang sudah bebas karna kita tahu bahwa belajar di pondok pesantren kita harus disiplin dan patuh dengan peraturan,” tuturnya.

Selain itu juga Guru Program Luar dan Program Pondok Aldy Rosandjaya juga sama merasakan sedih sebab mereka ini dari kecil sampai sekarang ini saya yang mendidik dan saya bina, pada hari pelepasan ini mereka meninggalkan pondok pesantren demi mewujudkan cita-citanya jadi saya harus ikhlas.

Dan pesan saya pada mereka jangan pernah melupakan dimana kalian berada tempat mencari ilmu, jadi jangan pernah melupakan dimana kalian awal belajar, intinya ingatlah sama Pondok Pesantren Fathussibyan,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here