Diresmikan Walikota Cilegon, Gerai J.CO Donuts & Coffe Berikan Promo Special

137

CILEGON,- Medianews.co.id,- Walikota Cilegon, Helldy Agustian meresmikan J.CO Donuts & Coffe di Cilegon Center Mall. Hadir dalam peresmian tersebut, Direktur Utama CCM Muljono Hartono, Perwakilan J.CO Indonesia Charlie Ernawan dan Kabid Pajak pada BPKAD Hadi Permana. Jumat, 18/6/2021.

Menurut Walikota Cilegon, Helldy Agustian Dalam sambutannya mengatakan hadirnya J.CO Donuts & Coffe di Kota Cilegon menjadi suatu kebanggaan serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan pajak.

“Sebelumnya memang sudah ada di Transmart nah ini ke-316 suatu kebanggaan buat kami produk produk bangsa yang bisa mendunia dan saya tidak menyangka tadi setelah sekilas bicara sama pak charlie ini ternyata J.CO diawali dengan sambutan terlebih dahulu,”

“Beliau ini anak bapak Johny Andrean biasa kita potong rambut tapi sekarang pengembangannya era era globalisasi sekarang sudah berubah, dan alhamdulillah kami menyambut karena memang seyogyanya pemerintah Kota Cilegon saat ini sedang mendongkrak dan menaikan pajak dari pada makanan,” ucap Helldy Agustian.

Diketahui, J-CO Donuts & Coffe yang kini telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO diseluruh Indonesia dan dibeberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya. Kedekatan secara hati J.CO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang terjangkau bagi semua kalangan serta inovasi pada sajian JCoffe yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffe yang diaplikasikan kedalam bentuk JCOFFE DRIP, Coffe Premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur. Sebagai Lifestyle Cafe yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia.

Baca juga  Diresmikan Walikota Cilegon, Jalan Tembus Lingkungan Taman Baru Akan Segera Dilakukan Pengerasan

“Dibulan Juni ini, J.CO membuka store ke-316 di Cilegon Center Mall, Jl. Ahmad Yani, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten. Untuk semakin memeriahkan Grand Opening J.CO Cilegon Center Mall kami memberikan promo special Rp. 26.000 untuk ALL Due Size Beverages Minimum Purchase of 2 drinks berlaku 18 – 30 Juni 2021, tidak berlaku hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional,” kata Charlie Ernawan.

Ia berharap gerai yang ke-316 tersebut akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman.

“Harapan kami semoga dengan kehadiran J.CO di Cilegon Center Mall bisa menarik trafik pak wali dan menjadi harapan juga untuk para pembisnis lain bahwa ditengah tengah pandemi ini kita masih ada semangat untuk buka toko di Kota Cilegon. Kita juga berharap dengan kehadiran J.CO ini bisa menambah tenaga kerja juga, serta kami juga terbuka untuk saran sarannya untuk kita mengembangkan kembali di sekitar Cilegon ini,” pungkasnya. (Galuh/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here